Genjot Percepatan, PT.BBWM Bersama Dirintelkam PMJ Gelar Vaksinasi di Kelurahan Bahagia

  • Bagikan
IMG 20210929 WA0005

PJ. BEKASI – Genjot percepatan program vaksinasi nasional, PT. Bina Bangun Wibawa Mukti ( BBWM) gandeng  DirIntelkam Polda Metro Jaya laksanakan kegiatan vaksinasi untuk karyawan dan keluarga karyawan BBWM juga masyarakat umum di wilayah Kelurahan Bahagia, yang bertempat di halaman kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Rabu (29/9/21)

Komisaris Besar Polisi Hirbak Wahyu Setiawan S.Ik. MH. Mengutarakan bahwa kegiatan ini Bekerja sama dengan BUMD Kabupaten Bekasi juga Pemerintah Kabupaten Bekasi dilaksanakan di daerah penyangga Ibu Kota sebab, banyak warga yang tinggal di daerah penyangga bekerja di Jakarta,

“Sebenarnya dari beberapa bulan lalu kita sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi, dan untuk fokus kali ini kita melaksanakan kegiatan di Daerah penyangga Ibukota, jika masyarakat penyangga Ibukota sehat, maka Jakarta juga akan sehat,”jelasnya kepada potretjabar.com, Rabu (29/9/21)

BACA JUGA :  Peringatan World Cleanup Day 2021, Masyarakat Majalengka Diajak Biasakan Memilah Sampah

Direktur utama BBWM Prananto Sukodjatmoko mengatakan, bahwa BUMD milik Pemkab Bekasi turut serta berpartisipasi membantu program percepatan vaksinasi. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Babelan dan Kelurahan Bahagia yang telah menyiapkan tempat dan waktunya sehingga terlaksananya kegiatan vaksinasi ini.

“Alhamdulillah sebagai BUMD Kabupaten Bekasi bisa turut aktif berpartisipasi dalam menanggulangi penyebaran Covid19, acara kali ini BBWM berkoodinasi dengan Polda Metro jaya sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik”ungkapnya.

IMG 20210929 WA0004

PT. BBWM dalam menyikapi wabah Pandemi Covid19 selalu berperan aktif dari penyemprotan desinfektan, juga pemberian sembako terhadap masyarakat yang terdampak Covid19.

BACA JUGA :  Partisipasi Perusahaan di Kota Bekasi dalam Penanganan Pandemi Cuma 10,7%

“Untuk vaksinasi kali ini sesuai arahan PJ Bupati Bekasi juga Pemerintah pusat agar segera menanggulangi penyebaran Covid19, untuk vaksin kali ini BBWM menyediakan vaksin untuk 500 orang” tambahnya.

Ditambahkan Lurah Bahagia Khoirul Anwar, kata Dia, bahwa untuk kegiatan vaksinasi di wilayahnya sudah mendekati 100 %. Ditambah dengan kegiatan vaksinasi dari PT. BBWM yang telah menyelenggarakan vaksinasi di Kelurahan Bahagia.

“Alhamdulillah untuk wilayah kelurahan bahagia warga yang sudah di vaksin telah mencapai 70 persen,” ujarnya.

Demi menarik minta warga yang hendak divaksin BBWM menyiapkan Doorprize dari mug, payung, kipas angin dan sepeda. Yang di dapatkan oleh warga RT 01/04 atas nama Jaelani.(Dam)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM