Gerai Vaksin Mobile, Unit 3 Sat Intelkam Polrestro Bekasi ‘Dor to Door’ Vaksinasi Lansia di Sukamurni

  • Bagikan
IMG 20210924 WA0002
Unit 3 Sat Intelkam Polrestro Bekasi ‘Dor to Door’ Vaksinasi Lansia

PJ. BEKASI – Posko Vaksin Merdeka oleh Unit 3 Sat Intelkam Polres Metro Bekasi bekerjasama dengan Puskesmas Sukaindah dan Pemdes Sukamurni Giat vaksin Covid -19 pertama untuk warga Lanjut Usia (Lansia) di Kampung Rawa Keladi RT. 002/002 Desa Sukamurni Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi.

Koordinator Posko Merdeka Unit 3 Sat Intelkam Polres Metro Bekasi dibawah pimpinan AKP Romli Khairudin mengatakan, giat Gerai Vaksin Mobile dosis vaksin Sinovac yang pertama untuk warga Lanjut Usia ini, bekerjasama dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Sukaindah.

BACA JUGA :  Dewan Ngamuk di Pembangunan Peningkatan Jalan Bungin Muaragembong

“Kami bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Sukaindah dan dibantu Pemdes Sukamurni melakukan vaksinasi dengan dosis Sinovak, “kata AKP Romli saat giat vaksinasi, Jumat (24/09/21).

IMG 20210924 WA0001
Unit 3 Sat Intelkam Polrestro Bekasi ‘Dor to Door’ Vaksinasi Lansia

Agar percepatan vaksinasi tercapai kata Ia, dengan targetan warga usia 18 tahun dan Lansia. Vaksinasi dilakukan dengan cara door to door, menyisir dari rumah ke rumah warga yang belum divaksin.

“Giat kali ini dengan target warga yang sudah Lansia, ternyata animo masyarakat Kampung Rawakeladi beragam, ada yang takut disuntik vaksin juga ada yang senang didatangi petugas kesehatan  ke rumahnya,”ungkap AKP Romli.

BACA JUGA :  Dipilih Secara Aklamasi, Ade Puspitasari Jad Ketua DPD Golkar Kota Bekasi

Sementara Nenek Mursiah (65) warga Sukamurni mengucapkan terimakasih kepada petugas kesehatan juga Sat Intelkam Polrestro Bekasi. Ia mengaku takut akan disuntik vaksin, sehingga enggan untuk melakukan vaksinasi, sehingga baru kali ini dirinya merasakan divaksin.

“Terimakasih kepada bapak – bapak polisi juga dari puskesmas yang udah datengin ke rumah saya, tadinya saya takut disuntik tapi ternyata suntik vaksin cuma sebentaran doang, “pungkasnya.(red)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM