Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

Gerak Jalan Berhadiah Sambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi

×

Gerak Jalan Berhadiah Sambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Pemerintah Kecamatan Tarumajaya mengadakan lomba gerak jalan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73 dan Hari Kemerdekaan RI ke-78, yang mengambil titik start dan finish di plaza kantor Kecamatan Tarumajaya.

Camat Tarumajaya, Dede Mauludin kepada Potretjabar.com mengatakan, kegiatan lomba gerak jalan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memperat tali silaturahmi antar masyarakat yang ada di wilayah Tarumajaya.

“Alhamdulillah, semua kalangan bisa bertemu di sini, yang diadakan setiap tahun, agar masyarakat kita dapat membiasakan hidup sehat dengan berolahraga secara rutin,”ujarnya, Selasa (8/8/23).

Dede menyampaikan, animo dan partisipasi masyarakat yang ikut turut serta pada lomba gerak jalan tahun ini sangat luar biasa.

BACA JUGA :  Badannya Kekar, Warga Kedungwaringin Disuntik Vaksin Sampai Ucapkan ini

“Untuk jumlah peserta kurang lebih mencapai 600an peserta yang ikut lomba gerak jalan dari Kecamatan, Desa/Kelurahan, Polsek, Koramil, KUA, Puskesmas, siswa SD, SMP, SMA/SMK dan umum, dengan menempuh jarak sekitar 5 kilometer,” katanya.

Untuk menyemangati para peserta, panitia menyiapkan sejumlah door prize berupa tiga unit sepeda.untuk doorprize satu sepeda di dapatkan oleh salah satu peserta dari perwakilan desa samudrajaya, satu unit sepeda di dapatkan oleh siswa SMP 1 Tarumajaya, dan satu lagi di dapatkan oleh siswa SMK negeri Tarumajaya.

“Ya, kita siapkan hadiah sebagai penyemangat untuk para peserta yang ikut gerak jalan biar ada motivasi,” ucapnya.(Dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM