Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
BEKASI

Giat Garda Bekasi: Sosial Penyempurnaan Ibadah

×

Giat Garda Bekasi: Sosial Penyempurnaan Ibadah

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Jelang Idul Fitri 1445 H, Pengurus Pusat, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Garda Bekasi, giat sosial santuni anak yatim dan kaum duafa serta pembagian nasi box sebagai bentuk penyempurnaan ibadah.

Kegiatan tersebut berlangsung di sekretariat LSM Garda Bekasi di Kampung Kapling Desa Cikarang kota Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi – Jawa barat.

Ratusan anak yatim dan duafa berkumpul di sekretariat LSM Garda Bekasi serta Pemerintahan Desa Karang Baru, TNI dan Polri hadir dalam acara kegiatan tersebut.

Ketua Umum LSM Garda Bekasi, Samsudin mengatakan santunan ini dilakukan untuk penyempurnaan ibadah selama bulan suci ramadhan, serta memperkuat tali silaturahmi antar jajaran.

“Sebagai umat islam kita wajib berbagi kepada sesamanya, itu pun jika mampu. Santunan ini kami sangat bersyukur karena sudah berjalan dengan lancar. Semoga tahun-tahun mendatang kami bisa membuat acara seperti ini lagi,” papar Samsudin. Jum’at (5/4/24).

BACA JUGA :  Setelah 9 Hari, RSUD Kab. Bekasi Minta Ma'af Kepada Pasien Pemilik KIS. Biayanya Dipulangin

Lelaki kelahiran asal Kabupaten Bekasi itu juga mengatakan, pihaknya mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada jajaran LSM Garda Bekasi, para donatur dan semua aspek yang terlibat dalam acara tersebut.

“Rasa bersyukur kami akan lancar dari perhelatan santunan ini sangat besar sekali. Mudah-mudahan LSM Garda Bekasi semakin solid dan untuk para penerima, semoga menerima dengan keikhlasan,” ungkapnya.

“Saya Ketua Umum Garda Bekasi sekaligus Pendiri LSM Garda Bekasi, mengucapkan banyak terimakasih untuk kesolidaritasan para jajaran. Kesungguhan berkeluarga dan berorganisasi sangat terlihat dalam sesi ini, semoga kita semua selalu dipertemukan dalam forum-forum baik lainnya, amin,” pungkas Samsudin. (rr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM