banner 728x90

GIBAS Dukung Kejari Kabupaten Bekasi Dalam Penegakan Hukum Brantas Korupsi

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Ormas Gabungan Inisiatif Barisan Anak Sikiwangi (GIBAS) Kabupaten Bekasi Jawa Barat melakukan kunjungan ke beberapa Forkofimda Kabupaten Bekasi diantaranya ke kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.

Kedatangan pimpinan Gibas Kabupaten Bekasi beserta jajaran, selain untuk bersilaturahmi memperkenalkan diri atas kepemimpinan baru M. Johan, serta memberikan dukungan penuh kepada pihak aparat penegak hukum Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi untuk dapat menegakan supermasi hukum serta mengusut tuntas tindak pidana korupsi maupun kejahatan lainya.

“Diajang silaturahim ini kita sekaligus memberikan apresiasi penuh kepada kejaksaan, dalam penegakkan supremasi hukum sebagai upaya untuk menempatkan hukum pada posisi tertinggi yang dapat melindungi seluruh lapisan masyarakat tanpa adanya intervensi dari pihak manapun termasuk dari penyelenggara Negara”, ungkap M Johan saat ditanya tujuannya berkunjung ke Kejari.

BACA JUGA :  KUA PPAS Kota Bekasi Fokus Penanganan Covid-19

Sementara, Mandalesta sekjen Gibas menyampaikan, dalam melakukkan audensi dan silaturahim tersebut untuk membangun kekuatan antara Gibas dengan penegak hukum, dalam hal ini Kejari untuk menindak tegas dugaan korupsi di kabupaten Bekasi, sebagai program lembaga yang akan berjalan di era kepemimpinan baru, M Johan.

Foto Redaksi
Foto Redaksi

“Gibas Kabupaten Bekasi diera kepemimpinan yang baru ini berharap mampu menjalankan sosial kontrol sesuai ad/art lembaga, khususnya dalam menyikapi sistem penyelenggaraan pemerintahan yang tidak sesuai, hingga terwujud tata kelola pemerintahan yang baik, makanya kita melakukan silaturahmi minta arahan dan masukan dari penegak hukum tertinggi di kabupaten Bekasi, agar program kerja lembaga di sosial kontrol berjalan dengan baik”, jelasnya.

BACA JUGA :  Sambut HUT RI Ke 76 Polisi Vaksin 300 Warga Kedungwaringin

Kedatangan Ormas Gibas disambut oleh pihak Kejaksaan Negeri kabupaten Bekasi yang diwakili Kasi Intelejen Lawberty Suseno yang didampingi para Kasubsi beserta jajaranya.

“Kami menyambut baik kedatangan Gibas ke kejaksaan kabupaten Bekasi, dalam hal bersilaturahmi dan menyampaikan programnya dibidang sosial kontrol, semoga ke depan bisa menjalin kemitraan dan tetap sama-sama menjaga kondusifitas keamanan khususnya di kabupaten Bekasi”, jelasnya.(Hsp).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM