banner 728x90

Gibas Resort Bekasi Ucapkan Selamat kepada Wakil Bupati terpilih Ahmad Marzuki

  • Bagikan
Ketua Gibas Kabupaten Bekasi
Ketua Gibas Kabupaten Bekasi Riden Bahrudin dan Sekjen Gibas Manda. (Foto : Hal/Redaksi) 

PJ. BEKASI – Tuntas sudah perhelatan pemilihan Wakil Bupati Babupaten Bekasi digelar PANLIH DPRD, dengan kemenangan telak H Ahmad Marzuki yang mendapatkan 40 suara dan Tuty Nurholisoh Yasin kosong.

Kendati demikian ucapan selamat terus membanjiri Marzuki ditempat kediamannya di Karawang, begitupun Ketua GIBAS Resort Kabupaten Bekasi, Riden Bahrudin turut pula memberi ucapan selamat dan harapan kepada Wakil Bupati Bekasi terpilih yang baru dan telah ditetapkan Panlih sesuai mekanisme pelaksanan pemilihan.

“Saya sampaikan disini ucapan selamat kepada Bpk H Ahmad Marzuki yang menang telak dan sah mendapatkan posisi menjadi Wakil Bupati Bekasi, Saya sebagai masyarakat sekaligus ketua Gibas Kab Bekasi, menaruh harapan kepada beliau setelah dilantik agar menjaga amanah rakyat, jangan pernah sia-siakan amanah itu. Buat rakyat bahagia, dan jangan kecewakan mereka,” harap pria yang selalu berpenampilan plontos.

BACA JUGA :  Baksos Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Kabupaten Bekasi Bagikan Ratusan Sembako
Ahmad Marzuki saat pendaftaran Wabub di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi beberapa waktu lalu
Ahmad Marzuki saat pendaftaran Wabub di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi beberapa waktu lalu. 

Marjuki yang juga dikenal sebagai tokoh NU, menyebut jika kemenangan di Pilwabup Bekasi baru sebatas permulaan. Sebab puncak kemenangan seorang kepala daerah, ketika kebijakan, program dan kepemimpinannya benar-benar punya keberpihakan kepada rakyat.

Pemenang yang sesungguhnya, lanjutnya, ketika bisa merealisasikan janji-janji politiknya, dan manfaatnya sangat dirasakan rakyat. Dirasakan untuk taraf kesejahteraannya, serta dirasakan untuk masa depan anak-cucu kita.

BACA JUGA :  Dua Minggu Gak Terlihat, Wanita Paruh Baya Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Karena jika rakyat kecewa, dan rakyat tidak merasakan dampak positif dari kepemimpinan kepala daerah, maka itu adalah kekalahan terbesar. Dan tentu harapan kita bersama, mereka yang diberi mandat oleh rakyat memimpin daerah, bisa memberi yang terbaik untuk rakyat,” tambah pria yang juga ulama dan politisi.

“bagi saya mengabdi dan berbuat untuk rakyat, tidak mesti harus duduk di kursi pemerintahan. Turut mensupport, mengawal, mengawasi, hingga mengingatkan, juga bagian dari pengabdian untuk daerah kita,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, pelantikan Bakil Bupati Bekasi terpilih akan dilaksanakan setelah melalui proses laporan ke Gubernur Jawa barat yang selanjutnya ke Mendagri, dan setelah itu pelantikan rapat pleno terbuka di DPRD kab Bekasi. (hsp/red)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM