Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASIPOLITIK

H-17 Panwascam Tarumajaya Perkuat Internal

×

H-17 Panwascam Tarumajaya Perkuat Internal

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Ketua Panwascam Tarumajaya HM. Mas’ud mengutarakan pada tahapan masa kampanye saat ini, yang paling Kami prioritaskan adalah penguatan lembaga internal baik sekretariat Panwascam terlebih Pengawas Kelurahan/Dessa (PKD) yang bersentuhan langsung di desa.

“Ya kita prioritaskan dan benahi secara internal lembaga, agar pengawasannya bisa berjalan dengan baik dan optimal,”jelasnya

Secara keseluruhan kondisi di Tarumajaya berjalan kondusif karena tidak ada partai yang melaksanakan kampanye secara besar-besaran, dan Panwaslu juga selalu memberikan himbauan kepada para pengurus partai ketika melaksanakan kegiatan harus memberi tahukan terlebih dahulu kepada Panwas.

“Memasuki 17 hari lagi kegiatan pemilihan umum 2024 di harapkan agar di sisa masa kampanye ini para caleg dan partai yang melaksanakan kegiatan kampanye ataupun sosialisasi agar jangan sampai ada pelanggaran sehingga tercipta suasana pemilu di Tarumajaya berjalan aman dan damai,”tutupnya.

BACA JUGA :  Kades Pipit Belum Diberhentikan, Ini Penjelasan DPMD

Kepala divisi penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa pemilu Panwaslu Kecamatan Tarumajaya Supratman menambahkan, sebelum tanggal 28 November 2023 masih tahap pencegahan, sedangkan setelah itu sampai tanggal 10 Februari itu panwaslu melakukan penindakan jika ada pelanggaran.

“Ada beberapa kasus kecil dalam pelaksanaan kampanye di Tarumajaya dan semuanya kita proses dan kita damaikan, ada satu kasus yang langsung di laporkan sama tim sukses yang saat ini sedang berjalan dan berkasnya sedang di proses oleh Gakumdu Bawaslu Kabupaten,”pungkasnya.(Dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM