banner 728x90

Hajatan Dilarang, Seniman di Kabupaten Bekasi Mengeluh

  • Bagikan
IMG 20210618 WA0000
Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bekasi (DKKB) Iswandi.

PJ. BEKASI – Dampak tingginya penyebaran Covid-19 di beberapa wilayah Kabupaten Bekasi, Beredar surat edaran keputusan larangan hajatan dan kegiatan Masyarakat yang dikeluarkan oleh di beberapa Kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi, rupanya membuat Seniman di Kabupaten Bekasi Mengeluh.

Dibeberapa Kecamatan diantaranya Kecamatan Tarumajaya, Tambelang, Serang Baru, Pebayuran dan Sukakarya yang sudah mengeluarkan surat Keputusan Larangan Hajatan yang ditandatangani Camat, Kepala Puskesmas dan Kapolsek.

BACA JUGA :  SGC Dibuka Dosis Kosong, Karyawan Belum Divaksin Terpaksa Tidak Bisa Kerja

Namun beredarnya surat larangan tersebut dikeluhkan oleh para pelaku seni yang tergabung di Dewan Kesenian Kabupaten Bekasi (DKKB) dikarenakan surat edaran tersebut tidak disertakan Jangka waktu yang terbilang tidak ada batas waktunya.

Ketua DKKB Iswandi menuturkan, dalam hal ini dirinya menyayangkan dengan terbitnya surat edaran dari Kecamatan dibeberapa wilayah Kabupaten Bekasi yang tidak lain untuk pelarangan Hajatan dan resepsi lainnya, namun di surat edaran tersebut tidak ada batas waktunya.

BACA JUGA :  Giat Kampung Tangguh Jaya, Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi Gelar 1000 Vaksin di Zona Merah

“Kami menyayangkan sikap pemerintah Kecamatan yang mengeluarkan surat edaran Larangan hajatan karena tidak ada jangka waktunya,membingungkan masyarakat.”terang Iswandi.

Iswandi menambahkan,Dampak larangan hajatan dibeberapa Kecamatan di wilayah Kabupaten Bekasi membuat para pelaku seni tidak bisa Bekerja dikarena para seniman bekerja saat resepsi hajatan, khitanan dan lainnya.

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM