Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
BEKASI

Hari Anti Korupsi Sedunia, Ini Rangkaian Kegiatan Kejari Kabupaten Bekasi.

×

Hari Anti Korupsi Sedunia, Ini Rangkaian Kegiatan Kejari Kabupaten Bekasi.

Sebarkan artikel ini
(Foto: Ilustrasi)

Hari Anti Korupsi Sedunia, Ini Rangkaian Kegiatan Kejari Kabupaten Bekasi.

 

Example 468x60

PJ. BEKASI – Dengan tema “Bersama melawan korupsi, menuju Indonesia maju”  di hari anti korupsi sedunia 9 Desember 2019. Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi mengelar berbagai kegiatan sebagai upaya pencegahan tindak pidana korupsi yang dimulai dari generasi muda kaum milenial.

 

Rangkaian kegiatan dimagsud ditunjukan generasi muda menyangkut sub tema “Generasi Milenial, Generasi Anti Korupsi”

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai dari hari Senin 9 Desember samapi dengan hari Jumar 13 Desember 2019, ini dia rangkaian kegiatannya.

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Haerdin Tempelkan Stiker Kepada Pengguna Jalan diPerempatan Jalan Delta mas. (Foto: Redaksi)

Senin 9 Desember 2019 dimulai dari upacara peringatan anti korupsi dihalaman kantor Kejaksaan  Negeri Kabupaten Bekasi yang dilanjutkan dengan pembagian steker dan kaos sebagai pesan layanan masyarakat kepada pengguna jalan.

 

Lalu kemudian di hari Selasa 10 Desember 2019 diadakan kegiatan “Fun Bike” menuju kesekolah untuk tujuan penyuluham hukum anti korupsi di SMPN 1 Cikarang Pusat. “Ayo Bersepeda Untuk Anti Korupsi”

BACA JUGA :  Sedih, Sudah Sebulan Rumahnya Ambruk Bantuan Pemerintah Tak Kunjung Datang

 

Dilanjut pada hari Kamis 12 Desember 2019, Kejari Kabupaten Bekasi bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bekasi dengan menampilkan kampanye antin korupsi dan dengan jargon jargon anti korupsi kepada gerobak pedagang kaki lima di komplek perkantoran Pemkab Bekasi dengan tujuan nuntuk  menanamkan kepedulian anti korupsi dengan cara membumi padaasyarakat umum agar tertanam jiwa anti korupsi.

 

Lalu pada hari terahir yakni Jumat 13 Desember 2019 Kejari Kabypaten Bekasi akan meluncurkan “Kantin Kejujuran” pada lima sekokah SMPN diwilayah Kabupaten Bekasi dengan harapan dapat menjadi pilot project bagi sekolah sekolah lainnya untuk menanamkan kejujuran sejak usia dini sebab kejujuran cikal bakal anti korupsi

(Foto: Ilustrasi/Google)

Demikian dikutip dari release Kejaksaan Kabupaten Bekasi Senin 9 Desember 2019.(Ra/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM