banner 728x90

Hari Juang Kartika TNI AD Bersihkan Kali Blencong dan Tanam Pohon

  • Bagikan
IMG 20191215 WA0011
Jajaran Kodim 0509 dan Kajari Kabupaten Bekasi serta Kepala Desa Pahlawan Setia dan Samudrajaya di Sungai Blencong. (Foto: Redaksi)

Hari Juang Kartika TNI AD Bersihkan Kali Blencong dan Tanam Pohon

 

PJ. BEKASI – Dalam rangka memperingati hari juang kartikan TNI AD Kodim 0509 gelar giat Karya Bakti membersihkan sungai blencong dan tanam pohon di  Desa Pahlawan Setia Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi dengan tema ” TNI AD Adalah Kita”.

 

Sebelum pelaksanakan giat dialkukan upacara. Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul, bertindak selaku pembina upacara,  dalam upacara yang mengangkat tema “TNI AD Adalah Kita”, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian.

BACA JUGA :  Ojol dan PKL Sumpringah Dapat Sembako dari Polsek Cikarang Pusat di Masa PPKM Darurat Level 4

 

Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul .menyampaikan, kegiatan Karya Bhakti TNI di wilayah Kecamatan Tarumajaya. Kodim 0509 ini merupakan perwujudan dari kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk mempercepat terlaksana tujuannya pembangunan di daerah Kabupaten Bekasi dan sekitarnya.

 

“Melalui Karya Bakti, diharapkan akan semakin memperkokoh semangat kekeluargaan dan kebersamaan antara TNI AD, Pemda Bekasi dan segenap elemen masyarakat sehingga tercipta solidaritas dan sinergitas dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

IMG 20191215 WA0012
Tanam Pohon. Kajari Kabupaten Bekasi RR D Mahayu sedang tanam pohon. (Foto: Redaksi)

Kegiatan Karya Bhakti TNI di wilayah Kodim 0509 yang digelar diarahkan pada prioritas sasaran utama yaitu Pembersihan Sungai Blencong yang penuh eceng gondok selain itu juga dilaksanakan tanam pohon untuk penghijauan yang dipusatkan titik lokasi Desa Pahlawan Setia Kecamatan Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi. Dalam Rangka Hari Juang TNI AD TA 2019.

BACA JUGA :  Semakin Berinovasi BPN Kabupaten Bekasi Beri Layanan 'Delivery Service' Sertipikat PTSL

 

“Karya Bakti tersebut merupakan salah satu upaya kita untuk membantu masyarakat di daerah ini,” terangnya.

 

“Saya berharap dan tentunya menjadi harapan kita semua mudah-mudahan penyelenggaraan kegiatan Karya Bhakti TNI di wilayah Kodim tahun 2019 ini dapat berjalan dengan baik aman dan lancar. Kepada prajurit yang terlibat secara langsung dalam Karya Bakti TNI agar memanfaatkan kegiatan ini sebagai wahana untuk dapat membaktikan diri pada rakyat dan masyarakat sebagai wadah memupuk rasa kemanunggalan TNI dengan rakyat,” demikian.(red).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM