Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
BEKASI

Hari Lingkungan Sedunia, PLN NP Muara Tawar Diganjar Penghargaan Pemkab

×

Hari Lingkungan Sedunia, PLN NP Muara Tawar Diganjar Penghargaan Pemkab

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Di momen Hari Lingkungan Hidup Sedunia atau World Environment Day. PT PLN Nusantara Power Unit Pembangkitan Muara Tawar kembali menorehkan prestasi dengan diberikannya penghargaan aksi lingkungan dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2024 melalui Penyelesaian Krisis Iklim dengan Inovasi dan Prinsip Keadilan.

Penghargaan itu diberikan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi oleh Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan. Penghargaan diserahkan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi, kepada Manajer Pemeliharaan UP Muara Tawar, Sjareat Achdori, Manajer Pemeliharaan PLN NP di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi.

Hal ini ditunjukan melalui upaya-upaya PT PLN Nusantara Power UP Muara Tawar dalam mewujudkan bisnis yang berkelanjutan dan menghasilkan energi yang ramah lingkungan serta inovasi-inovasi untuk mengurangi dampak lingkungan.

BACA JUGA :  Bangunan Bersejarah Ditemukan di Stasiun Bekasi

“Serta memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat sekitar melalui Program PLN Peduli,”ujar Sjareat Achdori, Manajer Pemeliharaan PLN NP kepada potretjabar.com, Kamis (06/06/24).

Hal ini juga dibuktikan dengan diraihnya Proper Emas yang diberikan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan kepada PLN Nusantara Power UP Muara Tawar pada Tahun 2023 lalu.

“Ini menjadi bukti komitmen PLN Nusantara Power UP Muara Tawar yang terus berinovasi dan mengelola pembangkit listrik agar dapat memberikan energi yang berkelanjutan, serta berkolaborasi dengan pemangku kepentingan terkait untuk memberikan manfaat baik bagi masyarakat maupun lingkungan,”tutupnya.(Dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM