banner 728x90

Hendak Tawuran, Sejumlah Pelajar di Bekasi Diamankan Polisi

  • Bagikan
IMG 20210816 WA0006
Sejumlah Pelajar di Bekasi Diamankan Polisi,

PJ. BEKASI – Polsek Cikarang Utara mengamankan sejumlah remaja yang masih berstatus pelajar. Mereka diamankan lantaran hendak melakukan aksi tawuran di Flyover Jurong kawasan Jababeka, Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Aksi tawuran para pelajar tersebut merupakan berasal dari beberapa sekolah di wilayah Kabupaten Bekasi, yang terjadi sejak pukul 16.30 Sore, Senin, (16/08/21). Aksi pelajar yang terlibat tawuran tersebut berjumlah kurang lebih 10 orang yang masih memakai seragam sekolah.

Menurut saksi mata warga sekitar, Marsono (37) mengungkapkan, bahwa saat itu dirinya sedang duduk santai, kemudian tak berselang lama para pelajar tersebut datang sambil lari mengacungkan celurit.

BACA JUGA :  Menjual Obat Covid-19 Diatas HET, Pengusaha Apotek di Cikarang Terancam Hukuman 5 Tahun

“Tadi saya lagi nongkrong, terus tiba tiba Dateng, ada lari lari anak sekolah, mereka sambil nenteng nenteng membawa dua celurit, yang pertama berhasil di tangkap dua orang selanjutnya disusul lainnya ketangkep oleh polis,”singkat Marsono

Selanjutnya warga lainnya yang melihat aksi tawuran tersebut ialah, Umayah, ia mengaku bahwa para peserta aksi tersebut datang memakirkan kendaraan nya percis di depan warungnya, mereka datang melewati jalan kampung yang berada di bawah kolong flyover.

BACA JUGA :  Polrestabes Bandung Amankan 8 Orang Diduga Jajaran Aliran Sesat

“Iya mereka datang percis didepan warung saya untuk markir motor, selanjutnya mereka langsung menyerbu kelompok pelajar lain sambil nenteng celurit,” ujar umayah

Saat ini Petugas dari Polsek Cikarang Utara yang berhasil meringkus, enam orang pelajar yang diataranya 1 orang perempuan, sayangnya petugas Kepolisian belum bisa memberikan jawaban terkait insiden tawuran di atas Flyover Jurong,  kawasan Jababeka Cikarang.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya, tiga buah sepeda motor dan dua buah senjata tajam celurit.(Ade).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM