Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
BEKASIJAWA BARAT

Himbauan di Rumah Aja, Jokowi Kirim 1000 Paket Sembako untuk Warga Miskin di Bekasi

×

Himbauan di Rumah Aja, Jokowi Kirim 1000 Paket Sembako untuk Warga Miskin di Bekasi

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bekasi
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan di dampingi Dandim 0509 Kabupaten Bekasi, Letkol Inf Ferri Sandhi Sitompul saat penerimaan paket sembako dari Presiden RI Joko Widodo. 

PJ. BEKASI – Kepolisian Resor Metro Bekasi mendapatkan kiriman bantuan logistik 1000 paket sembako berupa beras dari Presiden RI Joko Widodo untuk masyarakat miskin di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, hal ini pasca himbauan Pemerintah Pusat dan maklumat Kapolri agar masyarakat berdiam diri dirumah saja, guna memutus mata rantai COVID 19.

Bantuan tersebut diterima langsung Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan di dampingi Dandim 0509 Kabupaten Bekasi, Letkol Inf Ferri Sandhi Sitompul dan Kabag Ops Polres Metro Bekasi, AKBP Y.S Muryono serta Plt Kasat Binmas Kompol Alin Kuncoro.

Example 468x60

“Bantuan paket sembako berupa beras dengan berat lima kilo tersebut diberikan pasca himbauan pemerintah pusat dan maklumat Kapolri agar masyarakat berdiam diri dirumah saja, guna memutus mata rantai COVID 19,”kata Hendra, Rabu (25/03/20).

BACA JUGA :  Mantap, Polres Karawang Raih Promoter Reward dari Lemkapi

Menurut Hendra, bantuan paket sembako dari Presiden RI Joko Widodo tersebut, rencananya akan di distribusikan kepada 1000 Kepala Keluarga (KK) di 23 Kecamatan Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi.

“Insya allah semua berjalan lancar dan tepat sasaran. Akan kita bagikan kepada 1000 KK yang benar-benar membutuhkan,”ujar Kapolres.

Kapolresto Bekasi Terima Paket Sembako
Kapolresto Bekasi Terima Paket Sembako berupa beras dari Presiden RI Joko Widodo. (Foto:Asful/Redaksi). 

Rencananya, lanjut Kapolres, ditengah-tengah pendistribusian paket sembako nantinya, pihaknya akan tetap mensosialisasikan imbauan pemerintah pusat dan maklumat Kapolri untuk tetap menjaga jarak (sosial distancing) pada saat melakukan aktifitas, serta tetap berdiam diri dirumah bagi yang tidak berkepentingan.

“Ini demi keselamatan kita semua dan kita harus berkomitmen untuk hal satu ini,”tandasnya. (Ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM