Hindari Jalan Berlubang Truk Muatan Sekam Terguling

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Kedung Waringin Kabupaten Bekasi. Truk muatan sekam menghindari jalan berlubang akhirnya terguling.

Kejadian tersebut bermula saat truk dengan nopol T 9746 D0 dikemudikan Awang (35) warga Cilamaya Kabupaten Karawang, berjalan dari arah timur, truk yang muatan sekam menjulang ini, berusaha memilih jalan yang relatif mulus. Pasalnya, sepanjang jalan yang terletak didepan SMAN 1 Kedung Waringin, kondisi jalan berlubang dan rusak parah.

BACA JUGA :  Sudah Diajukan Pengaduan, OJK Tidak Tanggapi Aduan Konsumen

“Tiba-tiba truk ini miring, saya berusaha untuk menahannya agar tidak roboh. Tapi akhirnya terguling juga,” kata Awang Minggu (31/1/21)

Akibat muatan truk berupa sekam tumpah ke pinggir jalan. Meski begitu tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal tersebut.

Akibat kejadian ini, arus lalulintas menjadi macet. Warga yang hendak melintas harus bergantian, karena jalan di sekitar rusak parah.

“Setiap hari pengendara motor pada jatuh sekarang mobil, dimana pemerintah Kabupaten Bekasi apakah nunggu korban jiwa baru diperbaiki, “kata Dede salah satu warga sekitar.

BACA JUGA :  Aksi Koboy Oknum Kepsek Todongkan Senpi ke Warga Terjadi di Cabangbungin

Menurut dia, kecelakaan terbaliknya truck dijalan Kedungwaringin bukan yang pertama, sebelumnya beberapa kendaraan roda dua menjadi korban rusaknya jalan raya Kedungwaringin.

” Dari dulu jalan enggak di perbaiki perbaiki ni Pemerintah Pemkab Bekasi enggak punya mata kali ya. Jalan yang seharunya diutamakan bukan WC Sekolah yang lagi viral dengan Anggaran Ratusan Juta,”ungkapnya dengan wajah kesal, (ful)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM