banner 728x90

HIPMI PT Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Bupati Bekasi

  • Bagikan
IMG 20210712 WA0009
Ketua Umum HIPMI PT Kabupaten Bekasi 2020 – 2023 M. Rizki Muhsin bersama Bupati Bekasi.

PJ. BEKASI – Kabar meninggalnya Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja  memberikan kesan duka yang mendalam untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi.

Bupati Bekasi Bupati Eka Supria Atmaja, meninggal dunia pada hari Minggu (11/07/2021) Jam 21.35, di Rumah Sakit Siloam Kelapa Dua Tangerang.

Ketua Umum HIPMI PT Kabupaten Bekasi 2020 – 2023 M. Rizki Muhsin mengucapkan belasungkawa mendalam atas meninggalnya Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja.

“Kami seluruh pengurus dan kader HIPMI PT se Kabupaten Bekasi turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya H. Eka Supria Atmaja, SH. Semoga Almarhum Husnul Khotimah, diampu segala dosa – dosanya dilapangkan kuburnya, ditempatkan di surga-Nya, serta keluarganya diberikan keikhlasan dan ketabahan. Aamiin”ucap Rizki Muhsin.Senin.(12/7/21).

BACA JUGA :  Duh, Kunjungan Pj Bupati Bekasi di Cikarang Selatan Abaikan Prokes

Ia menilai Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja sosok yang santun, di masa kepemimpinannya dirinya melihat Bupati Eka sangat peduli terhadap warga Kabupaten Bekasi. Begitu juga kepedulian terhadap HIPMI yang selalu memberikan masukan terhadap pengurus HIPMI.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bekasi Geram, Perusahaan Buang Limbah di Cilemah Abang Bakal Diperiksa Polisi

“Bupati Bekasi merupakan sosok yang santun dan sangat peduli terhadap Masyarakat. Saya selaku Ketum HIPMI PT Kabupaten Bekasi selalu diberikan saran dan arahan yang konstruktif dan Progresif untuk seluruh kader HIPMI PT se Kabupaten Bekasi,”ujarnya.

“Salah satunya kami diperdayakan untuk menjadi manajemen Gema Baladeka Radio yang merupakan ownernya Bupati Bekasi dan masih banyak lagi pemberdayaan untuk kita HIPMI PT Kabupaten Bekasi. Semoga apa yang dilakukan Bupati Bekasi menjadi ladang pahala untuk Almarhum,”tambahnya.(Dji).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM