banner 728x90

HMI Komisariat Fisip Unisma Bekasi Bagikan Bantuan Sosial

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bekasi Komisariat Fisip Unisma mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras dan bahan pokok lainnya kepada masyarakat kurang mampu dilingkungan Kantor Sekretariat HMI Cabang Bekasi Komisariat Fisif Unisma Kamis (26/11/2020).

“Kami memberikan bantuan sosial berupa beras dan sembako lainnya, kepada masyarakat di sekitaran lingkungan sekretariat” ujar Ketum HMI Komisariat Fisip Unisma. Fachri Muzhaffar kepada potretjabarcom

BACA JUGA :  GEBRAK Pertanyakan Alasan SK Pemberhentian Bupati, Pakar Hukum UMI Sebut Tidak Boleh Berlaku Surut

Fahri berharap dengan adanya kegiatan sosial ini masyarakat sekitar kampus merasa terbantu. Terutama masyarakat kecil yang terdampak Covid-19. Dengan adanya bantuan dapat mengurangi beban, sehingga dapat bertahan di masa pandemi ini.

Lebih lnjut Fachri mengatakan, bantuan sosial ini diberikan oleh pengurus cabang yang kemudian di distribusikan oleh teman-teman pengurus Komisariat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketum Cabang Kakanda Ahmad Mustopa Kamal yang telah memberikan Sembako untuk kemudian di distribusikan kepada masyarakat, ini adalah kerja amal kerja kemanusiaan,” tukasnya.

BACA JUGA :  Satintelkam Polrestro Bekasi Gandeng Ormas Genjot Percepatan Vaksinasi di Babelan

Terpisah, Ketua Umum HMI Cabang Bekasi Ahmad Mustopa Kamal menyabut baik kegiatan tersebut. Menurutnya di masa yang sangat sulit ini, HMI harus banyak memperkuat solidaritas kemanusiaan.

“Kader HMI harus peka terhadap isu sosial, tidak boleh acuh dan mengekslusifkan diri. Selagi masih memiliki kesempatan untuk berbuat baik.” Pungkas Kamal.(Far)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM