BEKASI  

HUT Bhayangkara Ke 74, Wakapolres Metro Bekasi Giat Bakti Sosial

Beri Kursi Roda, Wakalpolres Metro Bekasi bagikan kursi roda dalam giat bakti sosial dalam rangka HUT Bayangkara ke 74 (Foto:Acep Sukarna/potretjabar)
Beri Kursi Roda, Wakalpolres Metro Bekasi bagikan kursi roda dalam giat bakti sosial dalam rangka HUT Bayangkara ke 74 (Foto:Acep Sukarna/potretjabar

PJ. BEKASI – Dalam rangka menyambut hari jadi Bhayanhkara ke 74 , Wakapolres Metro Bekasi Bersama Polsek Babelan beserta jajarannya , melaksanakan Bhakti Sosial berupa pembagian 50 sembako untuk warga yang terdampak Covid 19 dan sekaligus memberikan bantuan 2 buah kursi roda kepada warga yang sakit di Kp ,Cabang empat RT 001/001 dan RT 002/001 desa Hurip Jaya kec.Babelan kabupaten Bekasi. Rabu (24/06/2020)

Pembagian sembako diserahkan langsung kepada warga yang terdampak Covid 19 oleh Wakapolres Metro Bekasi AKBP Rickson PM .Sitomorang .S.IK. dan di dampingi Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak SH beserta jajarannya .

BACA JUGA :  Sadis, Sudah Beraksi Ratusan Kali Pelakunya Dibawah Umur

Wakapolres Metro Bekasi AKBP Ricson PM.Sitomorang mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut hari jadi Bhayanhkara ke 74, dalam baksos kali ini sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid 19 dan sekaligus membantu warga yang sakit dengan memberikan kusi roda.

“Kita berikan bantuan 2 kursi roda kepada warga yang keadaan nya sangat perihatin dan ada donasi untuk meringankan beban warga yang sakit Semoga dapat bermanfaat,” ucapnya.

Beri Kursi Roda, Wakalpolres Metro Bekasi bagikan kursi roda dalam giat bakti sosial dalam rangka HUT Bayangkara ke 74 (Foto:Acep Sukarna/potretjabar
Beri sembako, Wakalpolres Metro Bekasi bagikan sembako dalam giat bakti sosial dalam rangka HUT Bayangkara ke 74 (Foto:Acep Sukarna/potretjabar)

Wakapolres pun menghimbau bagi masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam Pandemi Covid 19 ini.

BACA JUGA :  Jembatan tak Kunjung Rampung, DPRD Bakal Panggil DSDABMBK

“Selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan biasakan mencuci tangan ,” jelasnya .

Dalam kesempat yang sama Kades Hurip Jaya Yakub mengucapkan banyak terimakasih kasih kepada pihak kepolisian yang sudah membatu warga Desa Hurip Jaya.

“Terima kasih kepada pihak kepolisian Polres Metro Bekasi beserta Polsek Babelan yang sudah membantu memberikan bantuan sembako kepada warga kami , semoga polri semakin jaya dan sekaligus mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74,” Ujarnya. (Cep)

error: POTRETJABAR.COM