Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

HUT ke-78, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju

×

HUT ke-78, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Tema nasional peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 adalah “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Tema tersebut memiliki latar belakang yang kuat, dimana pencapaian yang telah diraih negara Indonesia dipandang sangat baik oleh dunia. Oleh karena itu peringatan Kemerdekaan RI tahun 2023 dapat menjadi momentum untuk meneruskan keberhasilan guna mewujudkan Indonesia sebagai negara maju.

Hal tersebut di sampaikan Camat Tarumajaya Dede Mauludin sebagai Inspektur Upacara seraya menyampaikan amanat PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan .

“Ini merupakan sebuah panggilan yang mendalam bagi kita semua untuk terus berkomitmen dan bekerja keras demi mewujudkan Indonesia yang lebih maju, sejahtera dan berkeadilan,”ucap Dede.

“Kita patut mensyukuri nikmat kemerdekaan dengan cara menghormati dan menghargai jasa para pahlawan, menjaga keutuhan NKRI dengan sikap rela berkorban, serta mengikuti upacara peringatan hari kemerdekaan dengan khidmat seperti saat ini,”lanjut Dede.

BACA JUGA :  HUT Jalasenastri ke-75, TNI - AL Gelar Serbuan Vaksinasi di Muaragembong

Pada momen ini kata Dede, mari perkuat semangat gotong royong dan persatuan yang juga menjadi tema dalam peringatan hari jadi Kabupaten Bekasi ke-73 yang baru saja diperingati yakni “Makna Berani Berkolaborasi dan Berinovasi untuk Memperkuat Ekonomi dan Harmoni” lanjut Camat menyampaikan amanat PJ Bupati Bekasi.

Terakhir, Camat mengajak bersama-sama menjaga keutuhan NKRI dengan memperkuat kesatuan dan persatuan masyarakat Kabupaten Bekasi serta menjunjung tinggi semangat persatuan dan gotong royong.

“Semoga Indonesia senantiasa dalam lindungan dan rahmatnya, semoga kita semua diberikan kesabaran dan kekuatan untuk terus berjuang demi mewujudkan Indonesia yang maju, adil, dan sejahtera bagi semua lapisan masyarakat.”pungkasnya.(Dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM