HUT TNI ke 76, TNI Bersama Muspika Tarumajaya Gelar Vaksinasi Masal

  • Bagikan
IMG 20211005 WA0009
HUT TNI ke 76, TNI Bersama Muspika Tarumajaya Gelar Vaksinasi Masal

PJ. BEKASI – Dalam rangka memperingati hari jadi TNI yang ke 76, Muspika Tarumajaya melaksanakan kegiatan vaksinasi massal untuk masyarakat Tarumajaya yang dilaksanakan di halaman plaza Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi. Sekaligus ada Doorprize dan pembagian sembako.

Danramil Tarumajaya Kapten infanteri Dicson Abislom mengatakan, di hari ulang tahun TNI yang ke 76 menjadi momentum dipertemukan disini TNI, Polri, Kecamatan, Puskesmas, juga masyarakat.

Kata Ia, sengaja pada acara HUT TNI ke 76 kali ini pihaknya tidak mengadakan acara di kantor Koramil 02 Tarumajaya, tetapi dilksanakan di halaman kantor Kecamatan Tarumajaya bersama Muspika Tarumajaya memerangi Pandemi Covid19 dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi massal.

BACA JUGA :  Rumahnya Mau Digusur, Dua Bocah Yatim Piatu di Bekasi Kebingungan Tinggal Dimana

” Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tarumajaya yang telah memberikan surprise dalam rangka hari ulang tahun TNI. Dan juga seluruh unsur Muspika Kecamatan Tarumajaya, “kata Denramil 02 Tarumajaya, Selasa (05/10/21).

Camat Tarumajaya Dede Mauludin mengucapkan rasa syukur dan bahagia atas HUT TNI yang ke 76. Tidak hanya acara HUT TNI saat ini tetapi Muspika Tarumajaya bersama Puskesmas Tarumajaya dan puskesmas Setia Mulya melaksanakan Kegiatan Vaksinasi ini.

“Semoga TNI di usia yang ke 76 tahun ini TNI makin profesional,  makin jaya, makin di cintai rakyat,  bersatu berjuang bersama rakyat TNI kuat,” ucapnya.

Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Suprayitno mengatakan bahwa  dalam acara HUT TNI yang ke 76 dilaksanakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara kali ini dilakukan dengan mengadakan vaksinasi massal untuk masyarakat.

BACA JUGA :  Kacau, Sumur Bor di Wibawamulya Belum Selesai Dibangun Sudah Ditinggal, Mangkrak deh

“Dengan HUT TNI yang ke 76 berharap TNI- Polri selalu solid,  dan tidak ada yang memecah belah kesolidan TNI-Polri, semoga TNI yang berusia 76 tahun semakin di cintai masyarakat, “pungkasnya.

Dalam acara vaksinasi tersebut nampak di sediakan berbagai hadiah doorprize juga ada paket sembako bagi masyarakat yang ikut vaksin, hadiah doorprize tidak hanya bagi warga yang ikut vaksin tetapi juga bagi masyarakat Tarumajaya yang hari lahirnya bertepatan dengan hari lahir TNI yaitu 5 Oktober.(Dam)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM