Ingin Cilamaya Lebih Baik Lagi, Mas Peci Maju di Pilkades

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. KARAWANG – Ingin jadi kan Desa maju dan berdaya bersaing di bidang budaya dan Pariwisata. Kusman Herdiana seorang guru ngaji yang sering di sebut Mas Peci oleh masyarakat Desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2021.

Mas Peci ini dikenal dengan seorang yang berjiwa sosial bagi masyarakat di sekitarnya. Selain sebagai guru ngaji, disela-sela waktunya Ia suka melakukan kegiatan lain seperti menyantuni kaum dhuafa, anak yatim dan yatim piatu juga tak jarang membantu untuk kaum Disabilitas yang ada di wilayah Cilamaya.

Foto Redaksi
Foto Redaksi

Dengan misi melestarikan budaya dan Pariwisata untuk Desa Cilamaya, oleh sebab itulah Mas Peci ini tergugah hatinya niat ingin mengabdi sepenuhnya untuk Cilamaya yg lebih baik lagi kedepannya.

BACA JUGA :  Perkenalkan Pengurus Baru, DPD Golkar Kota Bekasi Road Show Datangi Bawaslu

“Saya mendaftarkan diri di pemilihan kepala desa ini atas dasar niat dari hati yang sungguh-sungguh yg Insya Alloh akan mengabdi untuk cilamaya yang lebih baik lagi, dan lebih madani sehingga tidak akan tertinggal oleh Desa-Desa yang lain,” ucapnya.

Dan apabila jika dirinya terpilih nanti sebagai Kepala Desa di Cilamaya Wetan, Ia akan selalu berusaha untuk Amanah, selain daripada itu dirinya juga ingin mengangkat kelestarian juga kebudayaan yang ada, agar menjadi Desa yang Bersih, tertib dan berbudaya.

BACA JUGA :  Legislator Gerindra Gelar Reses, Warga Banyak Usulkan Infrastruktur Juga Sarana Ibadah

“Di samping itu saya juga ingin mengangkat kelestarian alamnya yaitu dengan membuat pariwisata seperti yg telah ada di desa-desa lain di Karawang ini,”singkat Mas Peci.

“Saya berharap semoga apa yg saya cita-citakan ini akan menjadi kenyataan, terlepas dari itu saya juga harus tetap bersikap dan berjiwa ksatria bila seandainya nanti Saya Kalah di Ajang ini, ” ujar Mas Peci.

 

Foto Redaksi
Foto Redaksi

“Namun Rasa toleransi dan rasa sosialis yg ada dalam diri saya akan tetap saya emban untuk mereka yg benar-benar harus di bantu, karena ini adalah tugas saya demi kemanusiaan, “demikian kata Dia. (Ian)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM