Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
BEKASIPOLITIK

Ingin Punya Bupati Asli Putra Bekasi Relawan Reaksi Bakal Deklarasi

×

Ingin Punya Bupati Asli Putra Bekasi Relawan Reaksi Bakal Deklarasi

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Dukungan Bakal Calon Bupati Bekasi Ade Kuswara Kunang terus mengalir. Kali ini dukungan itu diutarakan relawan Ade Kunang Bekasi (Reaksi).

Relawan yang muncul lantaran berkeinginan Kabupaten Bekasi dipimpin putra Bekasi asli itu gencar melakukan konsolidasi untuk persiapan mendeklarasikan dukungannya untuk putra dari Kepala Desa (Kades) Sukadami HM Kunang .

“Bekasi harus dipimpin oleh asli orang Bekasi, untuk itu kami akan secepatnya mendeklarasikan dukungan kepada adinda Ade Kuswara Kunang untuk menjadi Bakal Calon Bupati Kabupaten Bekasi,”ujar Pembina Reaksi Asep Saiful Anwar, Selasa (11/06/24).

Pesa sapaan akrab Pembina Reaksi mengungkapkan, inisiatif terbentuknya relawan didasari pada keinginan bersama bahwa Bekasi harus dipimpin oleh putra asli Bekasi.

BACA JUGA :  2022, Tim 2 PTSL BPN Kabupaten Bekasi Bagikan 14 Ribu Sertipikat Tanah Gratis

Terlebih lanjut Ia, saat ini Ade Kunang sudah mempunyai tiket untuk maju berkotestasi Pilkada 2024 menuju kursi Bupati Bekasi periode 2024-2029 yang diusung oleh PDI Perjuangan, PPP dan PBB.

Senada diungkapkan ketua Rekasi Rahman Teguh, ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bekasi untuk bergabung bersama Reaksi memenangkan Bacabub asli kelahiran Kabupaten Bekasi di Pilkada Tahun 2024.

“Dalam waktu dekat insya Allah kami bersama sama akan segera mendeklarasikan dukungan kepada Ade Kuswara sebagai Bakal calon Bupati Bekasi dalam bingkai Relawan Ade Kuswara Kunang Bekasi (Reaksi) di Wilayah Cabangbungin.”tegasnya.(dor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM