Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

Ini Cara Camat Muaragembong Serap Keluhan Wargannya, Guna Pelayanan Prima

×

Ini Cara Camat Muaragembong Serap Keluhan Wargannya, Guna Pelayanan Prima

Sebarkan artikel ini
Camat Muaragembong Kabupaten Bekasi Lukman Hakim saat berinteraksi dengan warganya (Foto : Anggi/potretjabar.com)
Camat Muaragembong Kabupaten Bekasi Lukman Hakim saat berinteraksi dengan warganya usai rapat di aula Desa Pantai Harapan Jaya (Foto : Anggi/potretjabar.com)

PJ. BEKASI – Banyak cara untuk memperbaiki pelayanan bagi masyarakat, seperti halnya yang dilakukan Camat Muaragembong Kabupaten Bekasi Lukman Hakim, yang selalu giat rapat keliling disetiap desa guna menyerap keluhan dan aspirasi warganya untuk menambah pelayanan yang lebih baik dan prima.

“Kita lakukan monitor dan evaluasi secara rutin di tiap-tiap Desa se-Kecamatan Muaragembong, biasanya setiap hari kamis saya keliling secara acak saya ikut minggon Desa bersama para perangkat Desa dan tokoh masyarakat,guna mendengar langsung baik keluhan maupun aspirasi dan memastikan masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik” ungkap lukman kepada potretjabar.com saat ditemui usai¬† minggon di Aula kantor Desa Pantai Harapan Jaya Kamis (06/08/20)

Lukman rutin lakukan kegiatan minggon di desa – desa yang ada di wilayah Kecamatan Muaragembong, giat ini dilakukan untuk memonitor langsung kegiatan pemerintahannya desa kepada masyarakat secara langsung guna memastikan masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik.

BACA JUGA :  Sadis, Sudah Beraksi Ratusan Kali Pelakunya Dibawah Umur

Dalam minggon kali ini diadakan di aula Desa Pantai Harapan Jaya, dirinya juga mengingatkan agar para perangkat desa melakukan pelayanan yang terbaik, terutama dalam masa Pandemi Covid-19 yang belum berahir, sambil membagikan masker karena melihat masi banyak nya perangkat yang tidak menggunakan masker.

Ternyata hal ini mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat Muaragembong yang juga  mantan kepala Desa Pantai Bakti kecamatan Muaragembong Piat, karena kata Pit sepengealaman ia menjabat menjadi kepala Desa sangat jarang Camat Muaragembong melakukan minggon keliling.

“Saya apresiasi Camat Muaragembong yang rutin minggon keliling, sepengalaman saya jadi Kepala Desa jarang bangat Camat keliling untuk memastikan pemerintahan Desa melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat”tutup Piat.(Ang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM