banner 728x90

Ini Cara Kapolsek Cikarang Timur Ajak Warga Cipayung Semangat Tuk Divaksin

  • Bagikan
IMG 20210806 WA0015
Kapolsek Cikarang Timur, Kompol J Sitorus, yang didampingi Kepala Desa Cipayung. H. Ajan ajak warga peserta vaksin menyanyikan lagu kemerdekaan, Jumat (08

PJ. BEKASI – Ratusan warga Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi yang menjadi peserta vaksinasi harus rela mengantri, namun agar mereka tetap semangat Kapolsek Cikarang Timur ajak para peserta vaksinasi menyanyikan lagu kemerdekaan sambil mengibarkan sangat merah putih.

Menurut Kapolsek Cikarang Timur, Kompol J Sitorus, sebanyak 500 Dosis Vaksin Astrazeneca, telah di siapkan untuk kegiatan vaksin di Desa Cipayung. Dengan penuh semangat, warga yang sedang antri untuk mendapatkan giliran divaksin, pihaknya mengajak  bernyanyi sambil mengibarkan bendera yang sudah dibagikan. Selain itu juga, Anak-anak yang dibawa para orang tua dapat Hadiah berupa Kembang Gula yang ikut di bagikan Panitia.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Kota Bekasi Kunjungi Vaksinasi Hasil Kolaborasi PMI dan Pemkot

“Pembagian Bendera, sambil bernyanyi ini, agar warga yang antri tidak jenuh, juga untuk meningkatkan rasa nasionalisme kepada negara,”ujarnya Jumat (06/08/21).

Sedangkan, di tempat yang sama, Kepada Desa Cipayung, H. Ajan menuturkan, tingkat antusiasme warganya akan Vaksin sangat tinggi.

BACA JUGA :  SGC Dibuka Dosis Kosong, Karyawan Belum Divaksin Terpaksa Tidak Bisa Kerja

“Hingga saat ini, jumlah penduduk Cipayung yang sudah di vaksin mencapai 30 Persen, kita bisa lihat langsung antrian warga hari ini. Banyak yang tidak kebagian, padahal dosis kali ini untuk 500 orang,”ujarnya

Untuk mengatasi warga yang tidak dapat di vaksin, rencananya panitia akan kembali melakukan kegiatan vaksin Sabtu esok di lokasi yang sama.(Ade)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM