BEKASI  

Ini dia Pesan Walikota Tri Adhianto untuk SMSI Kota Bekasi

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi menggelar audiensi dengan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Kamis (28/4/22).
Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi menggelar audiensi dengan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Kamis (28/4/22).

PJ. BEKASI  – Penghujung Ramadhan 1443 H, pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi menggelar audiensi dengan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Kamis (28/4/22).

Plt Walikota Bekasi mengajak jajaran SMSI Kota Bekasi untuk berperan aktif dalam pembangunan Kota Bekasi sehingga menjadi mitra dalam bidang publikasi yang positif.

“Mari kita bersama-sama membangun Kota Bekasi dengan semangat Diskusi positif menggali potensi yang ada di Kota Bekasi, sehingga ke depannya SMSI bisa bekerjasama dengan Pemkot Bekasi terutama dalam hal publikasi positif,” jelas Tri Ardhianto.(red)

Sementara, Ketua SMSI Kota Bekasi L. Budiarto mengatakan, dirinya mewakili seluruh pengurus dan anggota siap bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam mengawal pembangunan dan publikasi.

BACA JUGA :  Langgar ADRT, Musda KNPI Kabupaten Bekasi Dibatalkan?

Salah satu yang dibicarakan dalam audiensi itu adalah pengembangan Pariwisata Kota Bekasi yang memiliki potensi sangat besar untuk digarap.

“Salah satu yang berhasil disosialisasikan oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, adalah Kampung Bali di RT 011 RW 009, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat yang viral di media sosial dan saat ini banyak dikunjungi masyarakat, ” ujar Budiarto.

Dalam pesannya kepada Perwakilan pengurus SMSI Kota Bekasi Tri Adhianto menceritakan banyak sekali tempat-tempat di Kota Bekasi yang bisa disosialisasikan oleh para pemilik media online yang tergabung di SMSI Kota Bekasi.

“Potensi Kota Bekasi sangat besar termasuk sektor Pariwisatanya yang bisa kita garap bersama, antara Pemkot Bekasi dengan SMSI Kota Bekasi sebagai wadah pemilik media online, ” jelas Budi Uban, panggilan akrabnya.

BACA JUGA :  Tega, Bos Warteg di Cikarang Perkosa Anak Dibawah Umur

Sekretaris SMSI Kota Bekasi Michael LL Lengkong juga menyampaikan rencana SMSI Kota Bekasi untuk melaksanakan Forum Group Discusion (FGD) mengenai pemberitaan Pancasila di Kota Bekasi.

Bang Lengkong juga menceritakan bagaimana Plt Wali Kota Bekasi ini antusias terhadap rencana tersebut dan mengajak menumbuhkan semangat diskusi di Kota Bekasi untuk membangun Kota Metropolitan di Timur Jakarta ini.

“Plt Wali Kota menerima kita dengan sangat baik. Apalagi usulan-usulan yang disampaikan itu adalah untuk membangun Kota Belasi, ” ujar Bang Lengkong.(red).