Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
BEKASI

Ini Sasaran Pengamanan Polsek Tarumajaya di Malam Takbiran

×

Ini Sasaran Pengamanan Polsek Tarumajaya di Malam Takbiran

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Menjelang malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 445 H. Kepolisian Sektor Tarumajaya Polrestro Bekasi melakukan pengamanan dibeberapa tempat, selain tempat perbelanjaan dan keramaian lainnya. Anggota Kepolisian juga akan mengamankan rumah kosong yang ditinggal penghuninya mudik ke kampung halaman.

Kapolsek Tarumajaya AKP Gede I Bagus mengatakan, pengamanan di malam takbir sasaran utamanya yakni tempat pembelanjaan, dimana masyarakat banyak belanja menjelang hari Raya Idul Fitri dan tempat keramaian lainnya .

“Dihimbau kepada warga masyarakat agar tidak memaksakan untuk melakukan takbir keliling demi menjaga keamanan dan demi kenyamanan kepentingan bersama , alangkah baik nya melakukan takbiran di lakukan di masjid , mushola atau pun di lingkungan rumah masing masing lebih aman,”ucap Kapolsek Tarumajaya AKP Gede I Bagus usai apel, Selasa (9/04/24)

BACA JUGA :  Disangkakan Penyebar Berita Bohong, Tiga Petinggi Sunda Empire Ditetapkan sebagai Tersangka

Selain tempat perbelanjaan kata Gede Bagus, pihaknya juga melakukan pengamanan di rumah kosong yang di tinggal mudik oleh pemiliknya.

“Bagi warga masyarakat yang ingin menitipkan kendaraan kami menerima penitipan kendaraan di Polsek Tarumajaya, hal lain kami akan terus berupaya melaksanakan patroli keliling guna menjaga keamanan wilayah .”tegasnya.

Pasukan pengaman malam takbir selain jajaran Mapolsek Tarumajaya, Koramil Tarumajaya dan Scurity Maruda Center dan Harapan Indah serta anak anak Pramuka dari Saka Bhayangkara Tarumajaya.(Dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM