banner 728x90

IWO Berbagi Yatim Piatu di Hari Jadi Kabupaten Bekasi

  • Bagikan
IMG 20210815 WA0012
PD IWO Kabupaten Bekasi saat beri santunan kepada anak yatim piatu di TPQ Al- Ma’arif di Muaragembong, Minggu (15/08/21).

PJ. BEKASI – Dalam rangka hari jadi Kabupaten Bekasi ke 71 dan HUT Ikatan Wartawan Online (IWO) ke 9 menjadi momentum PD IWO Kabupaten Bekasi berbagi yatim piatu.

Sebanyak 25 anak yatim piatu yang ada di Tempat Pendidikan Quran (TPQ) Al Ma’arif Maunah yang berada di ujung utara Kabupaten Bekasi yakni di Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muaragembong nampak sumpringah mendapatkan santunan.

Pengurus TPQ Ma’arif Maunah Siti Fauziah mengungkapkan kebahagiaanya, kata ia ada sekitar 25 yatim piatu belajar mengaji ditempatnya. Hal itu Ia jalankan meski rumah yang dijadikan TPQ dapat dibilang tidak layak bahkan sering kebanjiran.

BACA JUGA :  Tindak Tegas Pelanggar PPKM Darurat, Kejari Kabupaten Bekasi Soroti ini

“Ia begini lah Pak kondisinya TPQ Ma’arif. Yatim piatu disini ada 25 orang kalau diwilayah sini mah kalau dikumpulin lebih dari itu,”kata Teh Unah sapaan arabnya kepada wartawan, Minggu (15/08/21).

IMG 20210815 WA0013
TPQ Al Ma’arif tempat anak yatim piatu di Muaragembong mengaji.

“Kalau lagi Rob air laut bisa naik jadi banjir, mangkanya tempat ngajinya pakai bale biar kalau banjir bisa tetap mengaji,”tambah Ia.

BACA JUGA :  KNPI Kota Bekasi Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Duren Jaya

Ketua PD IWO Kabupaten Bekasi Septiaji mengatakan, barbagi yatim piatu adalah rangkaian dihari ulang tahun IWO ke 9 dan giat hari ini sengaja diambil bertepatan sengan hari jadinya Kabupaten Bekasi ke 71.

“Alhamdulillah, kami bersama temen teman IWO bisa berkunjung kebTPQ Al Ma’arif yang ada di Muaragembong, semoga santunan ini dapat bermanfaat bagi yatim piatu disini, dan kedepannya semoga bisa berbagi yatim piatu lagi,”pungkasnya.(red)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM