Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

Jalan Berlubang, URC Berani Jalan Langsung Beraksi

×

Jalan Berlubang, URC Berani Jalan Langsung Beraksi

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Bukan hanya pembangunan jalan, Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Unit Reaksi Cepat (URC) Berani Jalan Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga Dan Bina Konstruksi (DSDABMBK) terjun langsung beraksi atasi jalan berlubang.

“Kami dari tim URC Berani jalan akan berusaha bergerak untuk menambal jalan yang berlubang di wilayah UPTD wilayah IV agar para pengguna jalan bisa lebih nyaman bagi para pengguna jalan baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat,”ujar Kasubag TU UPTD Pemeliharaan Rutin Jalan Dan Jembatan Wilayah IV Babelan – Al Mutaram, Kamis (14/12/23).

Saat ini URC – Berani Jalan telah memperbaiki jalan berlubang pada ruas jalan Bojong Karatan lebih tepatnya di depan Desa Samudrajaya Kecamatan Tarumajaya.

Kata Ia, melalui kegiatan URC Berani Jalan berupaya meningkatkan pelayanan secara terus menerus di bidang pemeliharaan rutin jalan.

BACA JUGA :  Prodak Hukum Pemkab Bekasi Minim di Publik Dalam JDIH, Bagian Hukum : Kita Akan Masukan Mulai Sekarang

“Semoga dengan kegiatan ini dapat mengurangi kecelakaan lalu lintas bagi pengendara sepeda motor dan kendaraan mobil, kami berharap kegiatan tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat umum, adapun terdapat kekurangan dalam pelaksanaan di lapangan kami berusaha untuk melakukan koreksi kedepannya dengan meningkatkan SDM dan mengedepankan output yg diharapkan.”tambahnya

Sementara, Pj Kades Samudrajaya Abdillah mengatakan, langkah URC sangat tepat, dengan demikian dapat mencegah terjadinya kecelakaan bagi para pengguna jalan yang melintasinya.

“Terima kasih atas di tambalnya jalan yang berlubang di depan kantor desa Samudrajaya, karena sering kali terjadi kecelakaan di tempat tersebut akibat mengindari lobang yang ada,”ucapnya.(Dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM