Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

Jalan Ini Dikomplain Warga

×

Jalan Ini Dikomplain Warga

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Kegiatan perbaikan jalan di wilayah Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi mendadak dikomplain warga pasalnya, papan informasi kegiatan tersebut diklaim keliru

Komplainan itu dilontarkan oleh Acong (40) warga Kampung Wangkal Desa Sindangjaya, kata ia, jalan raya yang sedang dibongkar sepanjang jalan Kampung Puloglatik sampai Kampung Garon Cangkring menurutnya ada kesalahan.

Letak kesalahannya lanjut Ia, ada pada nama kegiatan yang dituliskan dalam papan informasi yang tertulis jalan Puloglatik-Wangkal- Pulorengas yang terpampang di lokasi kegiatan tersebut.

“Dari papan informasi kegiatannya mah, ada nama Kampung saya. Masa jalan Garon yang dibongkar, jalan Wangkal kampung saya juga rusak parah bahkan sudah bertahun tahun belum juga diperbaiki,”Jelas Acong

BACA JUGA :  Kejari Kabupaten Bekasi Musnahkan Barang Bukti

Papan informasi yang dimaksudnya, dengan nama kegiatan Rekontruksi jalan Puloglatik-Wangkal-Pulorengas dari Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi Kabupaten Bekasi yang bersumber dana APBD Tahun 2023.

Dalam papan informasi itu juga dituliskan pelaksana kegiatan yakni PT. Manesa Green Abadi dengan nilai Rp6,855,280,000.

Informasi yang berhasil dihimpun, diketahui jalan tersebut juga pernah dibangun oleh DSDABMBK Kabupaten Bekasi dengan nama kegiatan jalan Telukambulu-Sukatani dengan pelaksana kegiatan CV.Harta Jaya sumber dana APBD tahun 2022.(End/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM