Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

Jalan Pantai Bakti-Bungin Jadi Sorotan Komisi III

×

Jalan Pantai Bakti-Bungin Jadi Sorotan Komisi III

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Setelah dikomplain tokoh masyarakat, kini giliran Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi bakal turun tangan menyoroti kinerja Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi (DSDABMBK) Kabupaten Bekasi.

Utamanya pada kegiatan Pekerjaan lanjutan pembangunan jalan Patai Bakti-Bungin di Kecamatan Muaragembong.

Hal itu diutarakan Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Saeful Islam,kata Ia. Dirinya bakal mengevaluasi kinerja mitra kerjanya jika betul ditemukan adanya kelalaian yang di sengaja oleh Dinas SDABMBK dalam melakukan pengawasan soal dugaan kontarktor melakukan pelanggaran kontrak.

“Kami harus kroscek dulu begitu, supaya informasi yang kami dapat betul betul valid, contoh misalkan oh ternyata memang tidak pake excavator trus lalu di RAB nya dikontraknya disitu ada ngga excavator, kalo memang disitu nya ada tapi di pelaksanaan nya tidak ada,oke nanti kita sebagai pengawas Dinas, Tentunya akan menegur dinas tersebut,”ujar Saiful.

BACA JUGA :  Teken MoU, PERADI Gandeng Bawaslu Ciptakan Pemilu Jurdil di Kabupaten Bekasi

Politisi dari PKS itu menegaskan, bakal bekerja sesuai fungsinya. Terutama dengan mitra kerja Komisi III yakni Dinas SDABMBK, supaya dalam hal pengawasan agar lebih proaktif terhadap kontraktor sebagai pemenang tender yang nakal.

“Kami sampaikan akan kami ingatkan ke temen temen Dinas supaya betul-betul meningkatkan kinerjanya, terutama di pengawasan begitu bang,”ungkapnya.

Sebelumnya, dalam kinerjanya para pekerja pembangunan jalan Pantai Bakti-Bungin itu sempat dikomplain Tokoh Masyarakat (Tomas) Muaragembong lantaran tidak menggunakan alat berat. Namun hanya mengandalkan tenaga manusia yang dinilai tidak sesuai.(End)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM