Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASIPOLHUKRIM

Jangan Coba-coba Tawuran di Bekasi Jika Tak Mau Dibekuk Tim Printis Presisi

×

Jangan Coba-coba Tawuran di Bekasi Jika Tak Mau Dibekuk Tim Printis Presisi

Sebarkan artikel ini

Sekelompok Remaja Bawa Sajam Akan Hendak Tawuran Ditangkap Polisi di Babelan Bekasi,Kamis (4/07/24) dini hari. 

PJ.BEKASI – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi berhasil mengamankan sekelompok remaja yang diduga hendak melakukan tawuran di Kabupaten Bekasi. Dari tangan mereka petugas kedapatan senjata tajam jenis pedang, celurit, hingga corbek.

Komandan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Ipda Sandyka mengatakan, kejadian ini bermula ketika petugas yang sedang melakukan pengawasan rutin di area di Jalan Raya Babelan, Desa Babelan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Kamis (4/07/24) dini hari. 

Tim patroli saat itu mencurigai gerak-gerik seorang pemuda yang tampak gelisah dan segera menghampiri pemuda tersebut dan melakukan pemeriksaan. 

Setelah dilakukan interogasi, pemuda tersebut membawa senjata tajam jenis Pedang, Celurit, Corbek dan mengakui niatnya untuk terlibat dalam tawuran dengan kelompok lain. 

BACA JUGA :  Bupati Wajib Tahu, Sudah Setahun Jalan Utama Pilar Sukatani Banyak Berlubang

“Kami lakukan pengejaran dan pada penggeledahan, pemuda didapati membawa senjata tajam serta barang lainnya yang diduga hendak dipakai untuk melakukan aksi tawuran,” katanya dari keterangan resminya, Jumat (5/7/2024).

Dia menyatakan, bahwa operasi pengamanan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk menciptakan rasa aman di masyarakat. 

“Kami akan terus meningkatkan patroli dan pengawasan di area-area rawan terjadiinya gangguan kamtibmas untuk memastikan ketertiban dan keamanan selalu terjaga,”ujarnya.

Dalam patroli itu polisi, kata Dia, polisi berhasil mengamankan 7 remaja beserta barang bukti yang kemudian dibawa ke Polsek Babelan untuk diproses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku. 

“Penangkapan ini diharapkan menjadi peringatan bagi semua pihak agar tidak terlibat dalam tindakan kriminal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” tukasnya.(Ade/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM