banner 728x90

JeKo Apresiasi Kajari Bekasi Bantu Korban Banjir, Sayangnya Baru Satu Lokasi

  • Bagikan
IMG 20200103 WA0056
Camat Karangbahagia Karnadi dan Kades Karangsatu Sarim saat mendampingi Kajari Kabupaten Bekasi RR. Dian Mahayu Suryandari. Kamis (02/01/20).

PJ. BEKASI – Apresiasi buat Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi beserta jajaranya yang turut menyambangi korban banjir di Desa Karangsatu Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi untuk membantu warga yang terdampak banjir.

Hal itu diungkapkan ketua umum LSM Jendela Komunikasi yang biasa disapa Bob, namun sayangnya kata dia cuma disatu lokasi saja.

IMG 20200103 WA0053

“Iya itu Kajari sama rombongan abis itu balik artinya cuma satu desa doang yang ditengokin,”kata dia.

Jika melihat dengan Kejaksaan yang ada di Jakarta kata Ia, Kajati juga Kajagung belum terdengar menyambangi korban banjir yang lagi banyak terjadi di beberapa wilayah di pulau jawa ini.

“Leba ini sosial kemanusian terhadap musibah banjir, di Jakarta aja Kajati dan Kajari apalagi Kajagung ngejedok bae,”ungkap Bob kepada potretjabar.com.

IMG 20200103 WA0055
Kajari Kab. Bekasi saat berikan bantuan warga Korban banjir di Desa Karangsatu Kecamatan Karangbahagia.

Warga masyarakat Kampung Pulo Besar Desa Karangsatu Kecamatan Karangbahagia Kamis (02/01/20l), merasa kaget karena dari sejarahnya kampung ini tidak pernah dikunjungi oleh Kajari Kabupaten Bekasi.

“Seumur umur kantor Kejaksaan ada di Kabupaten Bekasi baru kali ini kajari dan pasukannya ada disini,”celetuk Bob seraya menirukan ucapan warga yang ikut dan melihat kegiatan tersebut

Menurutnya, jika aksi itu didasari dari rasa kemanusiaan dirinya sangat mengaresiasi namun meskinya jangan cuma satu lokasi banjir saja nanti bisa dibilang cuma ikut intrupsi Bupati Bekasi.

“Sepertinya cuma jalan kan intruksi Bupati. Kan orang nomor satu di Muspida kan Bupati,”pungkasnya.

Diketahui, jajaran Kajari Kabupaten Bekasi berjalan ngarungi sepanjang banjir menuju posko 1 di musholah difampingi Kasiintel , Kasipidus, kasubbagbin serta para jaksa staf karyawan  Kajari Kab bekasi dan didampingi Camat Karangbahagia Karnadi juga Kades Karangsatu Sarim.

IMG 20200103 WA0035

Saat dilokasi bantuanpun langsunh diberikan oleh Kajari Kabupaten Bekasi kepada warga sekitar diantaranya bantuan logistik seperti Mie Instan, Nasi bungkus, Pempers dan susu serta roti.(End).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
BACA JUGA :  Dinilai Cacat Prosedur, Keluarga Terduga Pelaku Begal Tempuh Praperadilan
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM