Jelang Bulan Suci Ramahdan Team Gabungan Razia THM di Kabupaten Bekasi

  • Bagikan
petugas gabungan Satpol PP, TNI dan Polri menyegel sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM).
Petugas gabungan Satpol PP, TNI dan Polri menyegel sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM).

PJ. BEKASI – Dalama rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 petugas gabungan Satpol PP, TNI dan Polri menyegel sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM).

Operasi itu dilakukan di dua lokasi terbesar di Lokasi Tenda Biru dan Pulo Nyamuk yang bertempat Desa Telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi pada Sabtu malam (27/03/21)

Ironisnya Operasi yang digelar petugas diduga telah bocor lantaran seluruh tempat hiburan malam didapati telah tutup dan bahkan diantaranya mengelabui petugas dengan menutup papan nama.

BACA JUGA :  Uji Adrenalin Jadi Crosser, ini Lokasi Trek Motor Trail di Cikarang

Wakapolres Metro Bekasi AKBP Rickson Situmorang, mengatakan, meski beberapa ditemukan dalam kondisi tutup Team gabungan Polri TNI dan Satpol PP tetap menyegel THM tersebut.

“Kita melakukan penyegelan tempat hiburan malam dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan untuk memberikan kenyamanan selama menjalankan ibadah puasa ini juga sekalian untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”kata Risckon.

BACA JUGA :  Hari Anak Nasional "Lindungi Anak Indonesia Maju"

Lanjut Rickson. Oprasi Yustisi di 2 THM tersebut guna menyambut Bulan Suci Ramahdan dan petugas akan melakukan peyegelan secara berkala.

petugas gabungan Satpol PP, TNI dan Polri menyegel sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM).
Petugas gabungan Satpol PP, TNI dan Polri menyegel sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM).

“Ada 40 THM yang kami segel didua tempat Lokalisasi dalam rangka penegakan PPKM dan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan menjelang bulan Suci Ramadhan, operasi ini akan rutin kita gelar, tegas Wakapolres Akbp Rickson PM Situmorang. (Ful/Ade)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM