Jelang Nataru, Personil Gabungan Siapkan Pengaman Disejumlah Titik di Bekasi

  • Bagikan
IMG 20211223 WA0005 1

PJ. BEKASI – Polres Metro Bekasi bersama Forkompinda Kabupaten Bekasi melaksanakan kegiatan apel pasukan gabungan Operasi lilin 2021, dalam rangka pengamanan jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru), dihalaman Mapolres, Jl. Ki Hajar Dewantara No.1, Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (23/12/2021) pagi.

Dalam Pelaksanaan apel tersebut Plt Bupati Bekasi Akhmad Marzuki mengatakan, akan siap siaga menjaga penuh untuk pelaksanaan menjelang persiapan Natal dan tahun baru (Nataru) 2022.

BACA JUGA :  Samudra Jaya Usulkan Infrastruktur dan Pendidikan di Tahun 2023

“Mudah-mudah dihari raya nanti tidak terjadi yang kita inginkan, tadi sudah jelas kita sampaikan melalui amanah  dari pak Kapolri bahwa kita harus mampu antisipasi sekecil apapun peluang-peluang yang mengakibatkan ketidak stabilitas keamanan bagi Kabupaten Bekasi,” ujar Akhmad Marzuki.

Sementara itu, ditempat yang sama Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan Mengatakan, operasi lilin 2021 akan dilaksanakan selama 10 hari, mulia 23 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

BACA JUGA :  Cafe Shop Om Ricky Tempat Nongkrong Kaum Milenial di Cabangbungin

“Pelaksanaan persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru, sebanyak 1.200 personil terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub Kabupaten Bekasi, Personil itu nanti akan ditempatkan di sejumlah titik di rumah ibadah dan tempat yang berpotensi terjadinya gangguan keamanan,”pungkas Kapolres.(Ade)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM