BEKASI  

Jelang Ramadhan, PT. CN Berikan Ribuan Paket Sembako di Cikarang

Ramadhan 1443 H

Pembagian paket sembako
Pembagian paket sembako. 

PJ. BEKASI  – Sebanyak 3000 paket sembako dibagikan oleh PT Cikarang Nusantara dan PT Bagus Bintang Buana bagi masyarakat di Cikarang Utara. Paket sembako tersebut diberikan dalam rangka berbagi kebahagian jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H yang jatuh pada tanggal 3 April 2022.

Bagus Eldabo selaku perwakilan PT Cikarang Nusantara dan PT Bagus Bintang Buana mengatakan, penyaluran paket sembako tersebut sebenarnya merupakan salah rutinitas tahunan yang telah direncanakan sebelumnya sebagai kepedulian perusahaan kepada masyarakat khususnya bagi yatim piatu, kaum dhuafa, serta masyarakat yang kurang mampu.

“Ini sebagai bentuk perhatian perusahaan kepada masyarakat, dalam rangka memyambut bulan suci Ramadhan, dan ini sudah kita laksanakan tiap tahunnya juga direncanakan jauh-jauh hari” jelas Bagus, Jumat (1/4/2022).

BACA JUGA :  Begini Modus Auditor BPK Memeras RSUD Cabangbungin dan 17 Puskesmas di Bekasi

Bagus juga merinci paket sembako yang didalamnya terdiri dari beras, ikan, mie instan, minyak goreng, sirup serta beberapa kebutuhan pokok lainnya yang bisanya digunakan masyarakat dalam menyambut puasa bulan suci Ramadhan.

“Kita berikan ini yang mana didalamnya adalah kebutuhan pokok bagi masyarakat dalam memyambut bulan Ramadhan” kata Bagus.

Ia berharap, dengan berbagi kebahagian kepada masyarakat perusahaan bisa mendapatkan keberkahan serta kehadiran perusahaan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas.

BACA JUGA :  Hari ini Plt Bupati Bekasi Lantik dan Ambil Sumpah Ratusan ASN

Dalam proses pembagiannya pun diberlakukan protokol kesehatan, dengan dibantu unsur TNI dan Polri, masyarakat antusias secara tertib dalam antrean di area perusahaan.

Sanah (36) warga penerima paket sembako mengungkapkan kebahagiaannya mendapat bantuan tersebut. Pasalnya, disaat harga kebutuhan pokok merangkak naik dipasaran, dirinya bisa mendapatkannya secara gratis.

Sanah juga berharap, perusahaan bisa terus berkembang dan maju dalam perjalanan bisnisnya, sehingga kedepannya bisa terus dirasakan manfaat keberadaannya bagi masyarakat.

“Iya seneng pak, Alhamdulillah semoga aja perusahaan tambah maju dan acara seperti bisa terus dirasakan buat kami masyarakat kecil pak” ungkapnya.(Ade).