Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
BEKASI

Jembatan Kuning Mangkrak, Bupati Bekasi Janji Bangun Jembatan Lagi di Bojongmangu

×

Jembatan Kuning Mangkrak, Bupati Bekasi Janji Bangun Jembatan Lagi di Bojongmangu

Sebarkan artikel ini
Jembatan kuning yang sudah lama mangkrak dimuaragembong. (Foto: Redaksi)

PJ. BEKASI – Belum juga rampung alias mangkrak Jembatan Kuning di Muaragembong tetapi Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja janji membangun jembatan di wilayah Kecamatan Bojongmangu – Pangkalan.

“Tak hanya jembatan pebayuran – Rengasdengklok, kedepan kita akan membangun jembatan di selatan Bekasi yaitu di daerah Bojongmangu-pangkalan. Agar ekonomi masyarakat bisa tumbuh lebih baik lagi.”kata Eka saat peresmian Jembatan Pebayuran – Rengasdengklok Rabu (12/02/20).

Example 468x60

Sementara, Bupati Karawang Cellica menceritakan, Jembatan Pebayuran – Rengasdengklok bentuk komitmen antara Pemkab Bekasi dengan Pemkab Karawang dieranya Bupati Neneng Hasanah Yasin.

“Jembatan ini tidak akan ada, jika tidak ada komitmen dari kabupaten bekasi dan kabupaten karawang. Komitmen cellica dan Neneng Hasanah Yasin yanh kemudian sejarah ini diteruskan oleh Pa. Eka, ” ungkap Cellica.

BACA JUGA :  Seleksi 16 Kursi Pejabat Kab. Bekasi Disebut Syarat Pragmatisme
 saat peresmian jembatan Pebayuran-Rengasdengklok (12/02/2020). Foto: Redaksi

Melihat antusias masyarakat pada hari ini kata Cellica, menjadi semangat bagi kami untuk berkiprah melakukan pembangunan di Kabupaten Bekasi dan Karawang untuk lebih baik lagi kedepannya.

Pembangunan jembatan ini kata Ia, dengan anggran patungan antara Pemkab Bekasi dan Pemkab Karawang, anggran ini sistem nya multiyears, dibaangun dengan anggran sekitar 6 m pda tahun 2017 dari apbd karawang.

” Jika di total sekitar 60 m lebih dari kedua pihak” jelas cellica.

Peresmian jembatan Rengasdengklok – Pebayuran yang resmikan pada sore hari Rabu (12/02/2020). Mulai dari acara tabligh akbar atau doa bersama untuk keselamatan jembatan tadi malam, kemudian dilanjutkan peresmian dengan penandatangan prasasti jembatan dan gunting pita, dimeriahkan pula oleh Dila artis dangdut Ibu Kota dan seni tari tradisional sunda.(dit).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM