BEKASI  

Kabid di Pemkab Bekasi Ini Jarang Ngantor, BKPPD Bungkam, Ada Apa ya?

Kompleks Perkantoran Pemda Bekasi
Foto kompleks Perkantoran Pemkab Bekasi dari udara. Foto : Geogle

PJ. BEKASI – Salah satu Kepala Bidang pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi dikabarkan jarang ngantor, kendati demikian Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bekasi seakan diam alias bungkam, Ada apa ya?

Kepala BKPPD Kabupaten Bekasi Ali Syabana enggan memberikan komentar saat dikonfirmasi soal kehadiran seorang Kabid pada DLH Kabupaten Bekasi yang dikabarkan jarang hadir.

Bukan cuma Kaban KPPD, Sekretaris BKPPD pun Edward Sutarman seakan kompak untuk bungkam, pasalnya saat dikonfirmasi lewat pesan singkat WhastApp telpon genggamnya juga enggan menjawab padahal hal itu menjadi tanggung jawabnya.

BACA JUGA :  Soal Pasien 'Bisul'¬†Benarkah Kadinkes Dibohongi Anak Buah?

Sebelumnya, ramai di media sosial jika ada seorang Kabid pada DLH Kabupaten Bekasi dikabarkan menjadi (DPO) satgas mafia bola jilid III soal kasus pengaturan skor (match fixing) antara Perses Sumedang vs Persikasi Bekasi di Liga 3 beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Dukungan Warga Bekasi Terus Mengalir, DR Layak Jadi PJ Bupati
Mafia bola d bekasi
Screenshot akun FB @Bang Jeko

“Kalau nggak salah KH itu salah satu kabid di Dinas LH di Kabupaten Bekasi, ” tulis salah satu warganet dalam akun FB atas nama Bang Joko, yang ditayang pada Hari Jumat (07/02/20). pukul 22 : 45 wib

Cuitan itu ditulis setelah Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengemukakan dua orang DPO inisial KH dan HN soal kasus pengaturan skor (match fixing) antara Perses Sumedang vs Persikasi Bekasi di Liga 3 seperti diwartakan matafakta.com, Kamis (6/2/2020). (red).