Kader PKS Turun Bantu Masyarakat Korban Banjir di Papan Mas

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Kesatuan DPRa PKS Mekarsari, Tambun Selatan turun membantu dalam menangani banjir yang terjadi pada hari Sabtu (20/02/21), terdiri dari kaum Bapak – bapak, Ibu- Ibu serta para pemuda PKS DPRa mekarsari sebagai bentuk kepedulian partai berbasis Islam.

Dikatakan Fadilah, ini adalah program penting yang harus dilakukan partainya, karena partainya adalah partai dakwah.

“Ini program yang sangat baik. Program rutin yg selalu dilakukan oleh kader dan simpatisan PKS ketika dilanda musim banjir di wilayah tersebut. Hal ini sebagai bukti bahwa PKS berusaha untuk semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat”ujarnya.

BACA JUGA :  Pandemi Hajar UMKM, ACT Kabupaten Bekasi Punya Solusi dengan Bantu Permodalan

“Harapannya, tidak terjadi banjir lagi di wilayah tersebut. Semoga pemerintah memperbaiki saluran kali yang melintasi wilayah tersebut dari hulu hingga hilir. Pemerintah mendisiplinkan warga agar tidak buang sampah sembarangan pada aliran air,”sambung Ia.

Alfi salah salah satu Kader muda PKS sudah siaga serta membuat dapur umum yang di pergunakan memasok makanan untuk warga Papan Mas yang terdampak banjir.

Merekapun urunan dalam membeli kebutuhan yang ada untuk dipergunakan penyediaan makanan siap saji yang akan disalurkan pada korban banjir di Papan Mas.

BACA JUGA :  Pegawai Kelurahan Dipolisikan, Ingin Jadi Pegawai TKK Pemkot Bekasi Bayar 35 Juta

“Saya melihat kaum Bapak-bapak serta Ibu-Ibu melakukan urunan atau patungan untuk kebutuhan makanan untuk warga terdampak banjir ini, dan kami dari kader muda pun ikut serta dalam membantu karena itu bentuk Bhakti kami, semoga banjir ini cepat surut agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa. Harapan dari kader PKS adalah semoga banjir ini cepat surut serta pemerintah dapat lebih menanganinya kembali agar di daerah daerah tidak terjadi banjir kembali, “ucap Alfi mengungkapkan.(Fad)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM