banner 728x90

Kadisdik Jadi LO kebersihan bersama Camat Tarumajaya Ajak Warga Jaga Lingkungan

  • Bagikan
IMG 20210918 WA0000

PJ. BEKASI – Memperingati hari kebersihan sedunia ‘World Cleanup Day 2021″, Pemerintah Kecamatan Tarumajaya bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan dengan melakukan kegiatan bersih-bersih.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi  Carwinda mengatakan, bahwa hari ini Dinas Pendidikan sebagai LO kegiatan World Cleandup Day di wilayah Kecamatan Tarumajaya.

“Kebetulan hari ini camat Tarumajaya mempunyai jadwal Jumsih dengan pemerintah desa setia Mulya juga dalam rangka pelaksanaan world cleandup day. Kami dari dinas pendidikan dan juga sekolah yang ada di Tarumajaya juga masyarakat. Ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,”kata Kadisdik Carwinda kepada potretjabar.com.

Kata Ia, Semoga saja kegiatan ini menjadi pemicu dari kegiatan bersih-bersih lingkungan dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya

BACA JUGA :  TPS Liar di Kebalen Resahkan Warga, Akhirnya Ditutup UPTD Pengelolaan Persampahan Wilayah I

Camat Tarumajaya Dede Mauludin menambahkan, kegiatan World Cleandup Day yang dilaksanakan pada hari ini semoga ada kesan yang ditinggalkan buat masyarakat Tarumajaya akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Semoga saja kegiatan ini tidak hanya acara seremonial belaka tetapi  juga menjadi motor atau penggerak buat kebersihan Tarumajaya.

Inti dari kegiatan world Cleandup day kembali bagaimana menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menyikapi bagaimana yang benar tentang kebersihan.

BACA JUGA :  Guna menekan Penularan Covid-19, Komunitas WKB Bersama LP Melakukan Penyemprotan Disinfektan

” Sampah adalah produk dari peradaban manusia dan pasti akan ada sampah, Bagaimana kita memanage semua agar permasalahan sampah bisa di atasi, Nyok warga Kecamatan Tarumajaya , kita bersih-bersih bersama lingkungan sekitar tempat tinggal kita.,”tambah  Dede.

Acara World Cleandup Day hari ini difokuskan di wilayah Desa Setia Mulya yang di hadiri oleh  Kades Setia Mulya H. Ahmadi berserta jajaran, Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi  beserta jajaran, UPT Kebersihan wilayah 1, Para guru se – Kecamatan Tarumajaya.(Dam).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM