banner 728x90

Ade Puspitasari Resmi Jadi Ketua Kwarcab Kota Bekasi Gantikan Rahmat Effendi

  • Bagikan
IMG 20210626 WA0000
Ade Puspitasari

PJ. BEKASI – Ade Puspitasari resmi terpilih sebagai Ketua Kwarcab Kota Bekasi secara Aklamasi meneruskan kepemimpinan Kak Rahmat Effendi dalam Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kota Bekasi yang ke-6 pada (25/06/21) di Gedung PGRI Kota Bekasi

Ade Puspitasari yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua Kwarcab Kota Bekasi Bidang Sarana Prasarana dan Keuangan Resmi terpilih sebagai Ketua Kwarcab Kota Bekasi. Dia merupakan salah satu tokoh politik muda dari Kota Bekasi yabg saat ini aktif sebagai Anggota DPRD Jawa Barat dari Partai Golkar.

BACA JUGA :  Sembilan Begal Sadis Kerap Beraksi di Bekasi Berhasil Ditangkap Polisi

Dalam kesempatan lain, Anggota Pramuka yang juga Sebagai Pimpinan Saka Bahari Kota Bekasi Kak Hifdzuddin Maemunandar yang dikenal dengan Kak Endar mengapresiasi tinggi terpilihnya Ade Puspita Sari sebagai Ketua Gerakan Pramuka Kota Bekasi yang baru.

“Kak Ade dapat meneruskan prestasi dan menambah prestasi Ketua sebelumnya, apalagi hari ini kita semua tahu bahwa ketokohan Kak Ade Puspitasari begitu luar biasa, apalagi untuk generasi muda di Kota Bekasi,”ujarnya.

BACA JUGA :  TPS Liar di Kebalen Resahkan Warga, Akhirnya Ditutup UPTD Pengelolaan Persampahan Wilayah I

Tantangan kedepannya dengan Gerakan Pramuka begitu luar biasa, era industri 4.0 dan pesatnya kemajuan teknologi komunikasi serta dinamika yang terjadi pada generasi muda pun luar biasa, maka sosok Ade Puspitasari sebagai representasi Kaum Muda di organisasi yang membina generasi muda adalah pilihan yang pas.

“Semoga dengan terpilihnya Kak Ade Puspitasari Gerakan Pramuka Kota Bekasi akan terus maju dan semakin bermanfaat bagi masyarakat Kota Bekasi,”ucapnya.(Far)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM