Kampoeng Ramadhan Adakan Talk Show Kepemudaan

  • Bagikan
Ketua KNPI Kota Bekasi Mardani Ahmad dan Direktur Eksekutif Mastafa Institute Ahmad Mustopa Kamal hadir sebagai pembicara Dalam talk show Kepemudaan yang bertemakan Wirausaha muda sebagai basis awal penguatan ekonomi umat.
Ketua KNPI Kota Bekasi Mardani Ahmad dan Direktur Eksekutif Mastafa Institute Ahmad Mustopa Kamal
hadir sebagai pembicara Dalam talk show Kepemudaan yang bertemakan Wirausaha muda sebagai basis awal penguatan ekonomi umat.

PJ. BEKASI – Kampoeng Ramadhan di halaman Islamic Center Kota Bekasi di jalan jend Ahmad Yani No. 22 Marga Jaya Kota Bekasi adakan Talk Show Kepemudaan, Kegiatan itu berkat kerjasama PT. Kurnia Media Promosindo dengan Islamic Center Kota Bekasi.

Selain itu, kegiatannya juga di isi dengan Bazzar Makanan, produk UMKM, pelayanan dukcapil, pelayanan SIM keliling, Donor Darah, Cek kesehatan gratis, juga Talk show.

Ketua KNPI Kota Bekasi Mardani Ahmad dan Direktur Eksekutif Mastafa Institute Ahmad Mustopa Kamal hadir sebagai pembicara Dalam talk show Kepemudaan yang bertemakan Wirausaha muda sebagai basis awal penguatan ekonomi umat.

BACA JUGA :  Potongan Tubuh Korban Mutilasi Ditemukan di Bekasi

“Industri usaha yang islami itu sangat melimpah, jadi terbuka peluang yang sangat luas bagi para pelaku usaha. Tuntutan teknologi juga menjadi tantangan yang perlu dijawab oleh pelaku usaha agar mampu menyesuaikan dengan perkembangan jaman dan memperluas pangsa pasar” Ujar Mardani Ahmad dalam talkshow kepemudaan.

Masih kata Mardani, Harapannya pelaku usaha dapat bertahan di tengah situasi pandemi dan terlibat aktif dalam pemilihan ekonomi. Pungkasnya.

Terpisah, Ahmad Mustopa Kamal berpendapat bahwa saat ini pemuda yang harus mengambil peran dalam pemulihan ekonomi di tengah pandemi covid-19.

“Paradigma ditengah masyarakat harus tidak berlaku lagi soal harus melulu punya pengalaman dan harus tua dulu baru bergerak tidak berlaku lagi soal tua dan berpengalaman, Karena peradaban bergeser ke siapa yang mau ambil peran tidak melihat tua dan muda” Ujar kamal sapaan akrab direktur eksekutif Mastafa Institute.

BACA JUGA :  Tanjidor, Kesenian Khas Betawi yang Perlu Regenerasi

lanjut Kamal, Memang anak muda itu minim pengalaman namun bukan berarti tak berdaya dalam memposisikan dan mengambil peranan, termasuk dalam penguatan dan pengembangan ekonomi.

“Banyak contoh pengusaha yang dari kalangan anak muda terutama dalam star up karena sekarang sudah era transisi yang harus di dominasi oleh generasi muda,” pungkas kamal.(Far)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM