banner 728x90

Kapolda Metro Jaya Beri Ribuan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 di Bekasi

  • Bagikan
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana saat memberikan bantuan kepada warga Kampung Pasir Konci Desa Pasir Sari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi yang  masuk di Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi, Jumat (15/05/2020).
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana saat memberikan bantuan kepada warga Kampung Pasir Konci Desa Pasir Sari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi. Jumat (15/05/20).

PJ. BEKASI – Kapolda Metro Jaya menyerahkan ribuan bantuan paket sembako kepada korban PHK, warga binaan Asimilasi dan warga tidak mampu terdampak covid 19 diwilayah hukum Polres Metro Bekasi.

“Pembagian sembako sesuai instruksi Kapolri Jendral Idham Azis, dilaksanakan jajaran Polri di seluruh penjuru Indonesia selama pandemi masih mewabah,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana saat memberikan bantuan kepada warga Kampung Pasir Konci Desa Pasir Sari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi yang masuk di Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi, Jumat (15/05/2020).

BACA JUGA :  Tokoh Muda Bekasi Maju Ikut Kontestasi Pemilihan DPD HA IPB Jabar

“Jadi Polda (Metro Jaya) dengan jajarannya ada sekitar 3000 paket yang kita serahkan khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan,”tambah Nana.

Ribuan paket sembako itu mulai dibagikan secara serentak dan pembagian sembako akan terus berjalan selama pandemi Covid-19 masih merebak.

“Bantuan ataupun bakti sosial ini sebagai rasa kepedulian kami, khususnya dari kepolisian, tentunya juga dari TNI dan Pemda ini dalam rangka untuk meringankan masyarakat,” katanya.

BACA JUGA :  Dinilai Cacat Prosedur, Keluarga Terduga Pelaku Begal Tempuh Praperadilan
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana saat memberikan bantuan kepada warga Kampung Pasir Konci Desa Pasir Sari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi. Jumat (15/05/20).
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana bersama Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha saat memberikan bantuan kepada warga Kampung Pasir Konci Desa Pasir Sari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi. Jumat (15/05/20).

Ia lalu berharap paket sembako yang dibagikan ini bisa dimanfaatkan masyarakat yang membutuhkan, terutama mereka yang ekonominya terdampak di tengah pandemi ini.

“Tentunya kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari mewabahnya virus corona ini,”tutupnya, (Ful).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM