BEKASI  

Kapolres : Sinergitas Media dengan Polisi Sangat Diperlukan

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Hendra Gunawan dalam acara Coffee Morning bersama para awak media di Ruang Promoter Polres Metro Bekasi Kamis (16/01/20).

PJ. BEKASI –  Sejatinya peranserta para kuli tinta alias jurnalis dapat menyajikan pemberitaan agar tersampaikan kepada masyarakat karenanya sinergitas Kepolisian dengan Media sangat diperlukan.

Hal itu diungkapkan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Hendra Gunawan dalam acara Coffee Morning bersama para awak media di Ruang Promoter Polres Metro Bekasi Kamis (16/01/20).

BACA JUGA :  Demokrat Bekasi Gaet Bacaleg Haryanto Si Pengusaha Muda

“Sinergitas media dengan polisi sangat-sangat diperlukan, karena antara kegiatan polisi saling membutuhkan, makanya kita bentuk, kita bangun, hubungan atau sinergitas agar bisa saling menguntungkan”,ucapnya

BACA JUGA :  Penghujung 2022, PLN Muara Tawar Kumpukan Muspika Bahas CSR
Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Hendra Gunawan dalam acara Coffee Morning bersama para awak media di Ruang Promoter Polres Metro Bekasi Kamis (16/01/20).

Menurutnya, kepolisian juga membutuhkan publikasi dalam setiap kegiatan yang dilakukan kepolisian agar informasi dapat tersampaikan kepada masyarakat.

“Saya juga sangat membutuhkan rekan-rekan wartawan untuk menyampaikan informasi atas kegiatan, atas kebijakan, atas segala kegiatan-kegiatan yang telah kita lakukan dan sampaikan ke masyarakat,”ungkpanya.

Begitu juga tambah Hendra, dengan para media membutuhkan informasi untuk dapat dipublikasi melalui medianya masing masing.

(Foto: Redaksi)

“Rekan-rekan media juga mungkin memerlukan kami untuk mengisi berita di masing-masing media, sehingga kita saling membutuhkan,”demikian.(Min).

error: POTRETJABAR.COM

Bannriklanpotretjabar