BEKASI  

Kapolrestro Bekasi : Polisi dan wartawan mitra yang tak terpisahkan

PJ. BEKASI – Kepolisian dan insan wartawan memang tidak bisa terpisahkan sebab saling membutuhkan, dengan begitu setiap kegiatan Kepolisian dapat tersampaikan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Kapolres Metro Bekasi Kombespol Gidieon kepada awak media saat makan bersama di RM Mang Engking di Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Senin (10/1).

“Polisi dengan wartawan itu tidak bisa dipisahkan, saling membutuhkan satu sama lain. Wartawan itu adalah bagian dari mitra Polri. Saya mengajak teman-teman awak media agar bersama-sama menjaga kondusifitas Kabupaten Bekasi,”kata Kapolrestro Bekasi.

BACA JUGA :  Pemerintah Kecamatan Tarumajaya Gelar Halal Bihalal

Kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga dan menjalin tali silaturahmi serta menambah keakraban antar Polres Metro Bekasi dengan awak media yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Kepolrestro Bekasi Gidieon mengatakan, bermitra dengan wartawan merupakan tindak lanjut dari program Kapolri tentang penguatan manajemen media yang selalu bersinergi dengan jurnalis yang telah dicanangkan dan wajib dilakukan seluruh anggota Polri.

Kombespol Gidieon juga mengatakan, pihaknya merasa sangat terbantu dengan adanya sharing informasi antara awak media baik cetak, online maupun media elektronik.

BACA JUGA :  Ribuan Karyawan di Cikarang Antri Demi Dapatkan Vaksinasi Booster

“Semoga kegiatan jajaran Polres Metro Bekasi dapat bersinergi, sehingga kegiatan kepolisian bermanfaat bagi masyarakat,”ujar Gidieon.

Tanpa rekan-rekan awak media di lapangan, kinerja Polres Metro Bekasi tidak diketahui masyarakat, sehingga pihaknya harus lebih intens komunikasi dengan awak media.

Acara tersebut juga dihadiri Wakapolres. Kasat Reskrim. Kasat Narkoba berikut jajaran Anggota Polres Metro Bekasi dan puluhan awak media baik dari online, cetak dan elektronik. (Ful)