BEKASI  

Kapolsek Tarumajaya Bangun Mushala dan Santuni Anak Yatim

PJ.BEKASI – Akhirnya, Kapolsek Tarumajaya, AKP Akhmadi memulai kontruksi dengan peletakan batu pertama pada pembuatan Mushala. Tempat ibadah yang berlokasi di halaman Kantor Polsek Tarumajaya itu diberi nama Al-Hadi. Di sela-sela perhelatannya, Muspika Kecamatan Tarumajaya juga ikut hadir diiringi dengan santunan puluhan anak yatim. Tanpa halangan, acara pun berjalan dengan khidmat.

“Selain peletakan batu pertama, kegiatan santunan ini tidak hanya hari ini saja, tetapi akan dilaksanakan berkelanjutan, karena ini merupakan program Polsek Tarumajaya,” papar Akhmadi kepada potretjabar.com

BACA JUGA :  Bawaslu: Anies boleh sosialisasi Capres asal jangan di tempat Ibadah

Menurut Akhmadi, anak yatim memiliki kedudukan tinggi dalam Islam. Anak yatim juga sering disebut dalam ayat-ayat Al-Quran dan hadist. Oleh karenanya, dalam acara tersebut Ia mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Tarumajaya khususnya untuk mengerti keutamaan santunan anak yatim sebagai salah satu amalan dalam agama Islam.

BACA JUGA :  Mengulas Tiga Jembatan Mangkrak di Muaragembong

“Semoga wilayah Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi senantiasa selalu dilindungi dari marabahaya dan selalu terjaga kondusif sehingga tercipta suasana yang aman dan tentram,” imbuhnya.

“Untuk nama mushola yang akan dibangun diberi nama Al-Hadi yang mempunyai arti mohon petunjuk, dengan harapan agar semoga Allah selalu memberi petunjuk bagi kita semua,” pungkasnya.(dam)

error: POTRETJABAR.COM