Kebut Percepatan, Satreskrim Polrestro Bekasi Giat Vaksinasi Masal Malam Hari di Babelan

  • Bagikan
IMG 20210928 WA0003
Satreskrim Polres Metro Bekasi giat Vaksinasi di Kampung Kebalen di halaman Masjid Darusallam Babelan Kabupaten Bekasi, Senin(27/9/21) malam. Foto : Asep Saefuloh

PJ BEKASI – Kebutuhan percepatan vaksinasi, Satreskrim Polres Metro Bekasi kembali mengelar Gerai vaksinasi massal dosis satu dengan menyiapkan 150 dosis  untuk warga Kampung Kebalen, Giat itu dilakukan di halaman Masjid Darusallam Babelan Kabupaten Bekasi, Senin(27/9/21) malam.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Rahmat Sujatmiko  menjelaskan kegiatan tersebut merupakan vaksinasi Covid-19 dosis satu yang menyasar 150 orang. Mereka merupakan warga masyarakat di wilayah Hukum Polres Metro Bekasi.

BACA JUGA :  Legislator Gerindra Gelar Reses, Warga Banyak Usulkan Infrastruktur Juga Sarana Ibadah

“Vaksinasi ini bertujuan mendukung program vaksinasi nasional. Dimana Polres Metro Bekasi jajaran Satreskrim dengan tenaga kesehatannya selalu siap bersama pihak lain guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi,”kata Kasatreskrim Polrestro Bekasi Rahmat Sujatmiko kepada potretjabar.com.

Dikatakan Rahmat Sujatmiko, dalam kegiatan yang berlangsung pada malam hari  semua warga yang terdaftar dan diundang, dengan begitu semua warga yang diundang bisa hadir.

BACA JUGA :  Jembatan Kalen Tengah Rawan Ambruk, Kades di Muaragembong Ancam Lapor APH

“Alhamdulillah semua hadir dan semua tervaksinasi dosis satu, tanpa ada yang ditunda,” kata Rahmat Sujatmiko.

Dari vaksin yang disiapkan sebanyak 150 dosis dan terpakai 150 dosis. Sehingga sampai kegiatan usai, terpakai semua.

Berkat kerjasama yang baik pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis kesatu di jajaran Satreskrim Polres Metro Bekasi ini berjalan aman, tertib dan lancar.

“Serta tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dan tidak terjadi kerumunan,”pungkasnya (Ful)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM