Kejari Kabupaten Bekasi Giat Vaksinasi Keliling di Pasar Serang

  • Bagikan
IMG 20210806 WA0017
Kajari Kabupaten Bekasi Mahayu Dian Suryandari saat giat vaksinasi di pasar Serang Kecamatan Serang Kabupaten Bekasi, Jumat.(06/08/21.

PJ. BEKASI – Sekitar 300 orang menjadi peserta vaksin dalam kegiatan vaksinasi keliling yang dilakukan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi. Giat itu dilaksanakan di Pasar Serang dengan sasaran para pedagang dan warga sekitar pasar.

Kepala Kejari Kabupaten Bekasi Mahayu Dian Suryandari mengatakan, kegiatan ini hasil kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Puskesmas Cikarang Selatan dan diikuti pula oleh mobil vaksin Pengadilan Negeri Cikarang dan BPBD Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA :  Marak Kenakalan Pelajar, Dua Aktor Muda Indonesia Datang ke Sekolah di Bekasi

Kata Ia, giat ini merupakan vaksin dosis 1 dengan vaksin Astra Zeneca, untuk dosis yang kedua dijadwalkan pada tanggal 16 November 2021 di lokasi yang sama.

“Kegiatan Vaksinasi keliling diharapakan akan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksin, khususnya pedagang pasar serang dan warga sekitarnya, “kata Kajari.Jumat (06/08/21).

BACA JUGA :  Antisipasi Bencana, Polsek Setu Bakal Dirikan Posko Terpadu

“Dengan adanya kegiatan vaksinasi keliling yg dilaksanakan oleh Kejari Kab bekasi beserta jajaran ini para pedagang dan masyarakat sekitar tidak perlu jauh pergi meninggalkan lapak daganganya  untuk mendapatkan vaksin, masyarakat tidak perlu mengeluarkan biaya apapun termasuk ongkos perjalanan untuk mendapatkan vaksin gratis ini”demikian ujar Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Mahayu  Dian Suryandari.(red)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM