Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

Kekeringan, PT.Cikarang Listrindo Beri Bantuan Air Bersih 20 Tanki

×

Kekeringan, PT.Cikarang Listrindo Beri Bantuan Air Bersih 20 Tanki

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Kekeringan yang melanda wilayah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat belum usai. Bahkan puluhan ribu warga yang terdampak musibah kekeringan, seperti halnya wilayah Desa Muara Bakti Kecamatan Babelan tak luput juga dari musibah kekeringan.

Demi meringankan dampak dari kemarau panjang yang melanda. PT. Cikarang Listrindo dengan program CSR memberikan bantuan air bersih untuk warga Babelan yang membutuhkan.

General asisten manager Cikarang Listrindo, Johari Eka Ronaldo kepada potretjabar.com mengatakan, bahwa ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar yang terdampak kekeringan.

Dengan memberikan bantuan air bersih untuk desa yang ada di wilayah Kecamatan Babelan mudah – mudahan dapat meringankan dampak dari kekeringan.

“Dari Cikarang Listrindo memberikan bantuan air bersih sebanyak 480.000 liter air yang di bagikan untuk lima desa yang ada di wilayah kecamatan Babelan, untuk desa muara bakti dari perusahaan memberikan 20 mobil tangki air bersih dengan satu mobilnya berisi 8000 liter”ujarnya.

BACA JUGA :  DLH Bakal Tindak Ruko Produksi Sabun Cair di Dellta Mas

“Semoga dengan adanya bantuan air bersih ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat akan susahnya kebutuhan air bersih karena sumur-sumur warga sudah mengering, dan semoga musibah kekeringan ini segera berakhir .”sambung Ia.

Sementara, Kepala Desa Muara Bakti Asmawi menambahkan, bahwa warga Muara Bakti mendapatkan bantuan air bersih sebanyak 20 tanki mobil air bersih untuk dari PT. CL, dan disalurkan ke wilayah ke wilayah yang membutuhkan air bersih.

“Dengan adanya bantuan air bersih ini di harapkan pemerintah daerah, juga para pelaku industri maupun instansi lain agar terbuka mata hatinya untuk ikut membantu masyarakat yang saat ini mengalami kekeringan,,”.(Dam/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM