BEKASI  

Kemarin Ditutup Permanen, Kini Infinity Buka Kembali

PJ.BEKASI – Tempat Hiburan Malam (THM) yang ditutup Pj.Bupati Bekasi, Dani Ramdan yang menggandeng Satpol PP beberapa waktu lalu, kini dapat buka lagi.

Hal itu dibenarkan Plt Satpol PP Kabupaten Bekasi Deni Mulyadi saat dikonfirmasi via ponselnya, Selasa (27/9/22).

Kata Deni, pihak Infinity sebelum berita ini dilansir telah mengirimkan surat permohonan untuk pembukaan segalanya. Karena, lanjutnya, pihak ex THM yang berkedok Cafe itu hendak merenovasi tempat usahanya.

“Betul bang (buka lagi), karena mereka (Infinity) mau membuka usaha sesuai dengan ketentuan Perda dan izin usahanya. Yang dilanggar oleh Infinity adalah usahanya bang, bukan izin usahanya. Jadi izin mereka tidak dicabut,” ujar Deni.

BACA JUGA :  Nomor 2 Terpilih Jadi Kades PAW Segaramakmur

Deni juga mengungkap, bahwa pihaknya melakukan penyegelan karena menegakkan Perda nomor 3 Tahun 2016. Oleh karenanya, pihaknya tidak dapat mencabut izin atau memberikan sanksi permanen kepada Infinity.

“Yang dapat mencabut izin Infinity adalah rekomendasi dari pihak dinas pariwisata bang. Karena saat ini pun izin itu terbit dari pemerintah pusat, melalui OSS,” paparnya.

Deni menambahkan, pihaknya berikut dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi saat ini tengah mengkroscek pengelola untuk persiapan kembali. Kata dia, hal ini guna melihat secara langsung perubahan usaha yang dilakukan pihak pengusaha.

BACA JUGA :  Jeko Tuding Pemkab Bekasi ‘Bermain’ di Balik Sewa Hotel

“Mereka bersurat untuk merenovasi ruangan dan akan di fungsikan sesuai izin yang mereka miliki yaitu rumah minum dan cafe, jadi dari Satpol PP dan dinas pariwisata mengecek apakah sudah sesuai dengan ketentuan rumah minum dan cafe apa belum, kalau sudah sesuai maka mereka dapat menjalankan kegiatan usaha rumah minum dan cafe, bukan kegiatan karaoke, begitu bang,” tutupnya. (rm)

error: POTRETJABAR.COM