BEKASI  

Ketum HMI Cabang Bekasi Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

PJ. BEKASI – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bekasi melangsungkan pelantikan pengurus baru periode 2021-2022, bertempat di hotel Quest Cikarang.

Ketua Umum HMI Cabang Bekasi periode 2021-2022 Kanda Budi Nasrullah menyampaikan ucapan terimakasih untuk seluruh elemen yang sudah bahu membahu dalam mensukseskan acara pelantikan hari ini dan ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir.

“HMI harus menjawab tantangan zaman dan memberikan jawaban dari persoalan yang ada,”ujar Ketua Umum HMI Cabang Bekasi Kanda Budi Nasrullah.

BACA JUGA :  Ditinggal Mudik Rumsong Dibobol

Kemudian, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budyanto menyampaikan, bahwa Kabupaten Bekasi mempunyai dua kekuatan besar yang harus bisa maksimalkan untuk kesejahteraan rakyat.

“Pertama wilayah agraria dan wilayah industri dalam perjalanannya pemuda harus memahami betul, kekuatan teritorial dan kompleksitas dinamika politik yang ada, karena pemuda sebagai pemegang tunggal estafet kepemimpinan,”ujarnya.

BACA JUGA :  Usulan Penjabat Bupati Bekasi Jadi Bola Liar

Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam ( PB HMI ) Berpesan bahwa dinamika organisasi pasti ada justru itu yang mendewasakan para kadernya dan harus amanah untuk mengemban tanggung jawab yang ada.

Dalam acara pelantikan dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bekasi Bapak Budyanto, Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam ( PB HMI ), KAHMI Bekasi dan komisariat se-cabang Bekasi.(Ade)