BEKASI  

Korsleting Listrik, Ruang Santri As’Sofiani Terbakar

PJ. BEKASI – Akibat korsleting listrik, bangunan semi permanen milik Yayasan As’ Sofiani yang berada di Desa Sukaringin Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi hangus dilalap si Jago Merah, beruntung tidak ada korban jiwa, Selasa (24/01/22).

Dikatakan Mamad (35) salah seorang saksi mata yang juga warga sekitar berdekatan dengan yayasan tersebut mengatakan, sekitar pukul:16:30 wib, disaat para santri sedang mengaji tiba-tiba di atap bangunan terdengar suara ledakan yang mengeluarkan percikan api yang diduga akibat korsleting listrik.

BACA JUGA :  Muaragembong Disebut Rawan Bencana

Seketika lanjut ia, para santri langsung berhamburan keluar dari dalam ruangan tersebut. Warga sekitar mencoba memadamkan api dengan seadanya agar api tidak semakin membesar.

“Awal mulanya ada suara ledakan bang di atas atap lalu, tiba-tiba mengeluarkan api, Diduga Korsleting Listrik,”terang Mamad.

Kendati demikian, tidak ada korban jiwa. Hanya bangunan semi permanen tersebut hangus pada bagian atapnya.

BACA JUGA :  Ada-ada Saja, Pengguna Jalan Bingung Baca ini

“Alhamdulilah untuk korban jiwa tidak ada, untuk kerugian material lumayan lah bang, kebetulan Para Santri sedang ada di dalam ruangan langsung mengamankan barang-barang yang berharga yang ada didalam,ruangan yang terbakar,”katanya

“Karena penyebab kembaran tersebut berasal dari Korsleting Listrik pihak PLN Wilayah Babelan langsung datang ke lokasi kebakaran tersebut, untuk mengecek penyebab Kosleting Listrik,”pungkasnya.(red)

error: POTRETJABAR.COM